Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Afgan, Bukan Cinta Biasa

Ahad 16 Aug 2009 08:31 WIB

Red:

MAKASSAR -- Tembang romantis berjudul "Bukan Cinta Biasa", menjadi salah satu lagu yang akan ditawarkan Afgan Syah Reza, untuk penggemarnya saat tampil menjadi bintang tamu dalam peluncuran motor terbaru di sebuah mall di Makassar besok (16/8)."Untuk penampilannnya kali ini, Afgan yang dijadwalkan akan tampil Minggu malam akan membawakan beberapa lagu terbaiknya termasuk "Bukan Cinta Biasa" yang memang menjadi lagu yang paling dinanti para penggemarnya," kata Public Relations salah satu Mall, A Widya Syadzwina, Sabtu.

Mengenai lagu Bukan Cinta Biasa, memang tidak dipungkiri menjadi lagu yang paling dinantikan oleh para pengemarnya di Makassar, bahkan lagu ini tak hanya terkenal di dalam negeri tapi juga sampai negeri Jiran, Malaysia. Sayangnya lagu ini dibajak di negara tersebut.

"Dengan karakter vokal yang khas, kita tentu berharap ia bisa memberikan suguhan yang menarik kepada para pengunjung, makanya akan sangat rugi jika tidak hadir untuk menyaksikan aksi Afgan secara langsung," ucapnya.

Semenjak memulai karier sebagai penyanyi solo, peraih penghargaan penyanyi paling ngetop yang dilaksanakan salah satu televisi swasta, ini sudah terbilang sukses, hal itu terbukti ketika berhasil meraih penghargaan sebagai penyanyi pria solo terbaik dalam ajang Anugrah Musik Indonesia 2009.

Bahkan penyanyi yang sempat diisukan dekat dengan artis multitalenta, Agnes Monica ini juga bukan hanya populer di dalam negeri, melainkan juga sampai di negeri tetangga, Malaysia. Kapabilitasnya sebagai penyanyi membawanya masuk menjadi nominasi ajang Anugerah Planet Muzik 2009. ant/kpo

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA