Sunday, 28 Syawwal 1443 / 29 May 2022

Tofu Bubar, Fla Solo Karir

Jumat 30 Jan 2009 03:14 WIB

Red:

JAKARTA -- Vokalis Fla siap meniti solo karir setelah kelompok musiknya, Tofu, bubar. "Saya sudah rilis single Baby Love, sekitar satu bulan lalu. Mudah-mudahan album penuhnya bisa diluncurkan Mei mendatang," kata Fla wartawan, usai jumpa pers tentang sejumlah program baru Trans TV, di Jakarta, Rabu.

Fla hadir dalam acara itu karena dirinya ikut bermain dalam program Topsert, yang akan tayang setiap Senin-Jumat, pukul 15.30 WIB, mulai 2 Februari.Ia menyatakan, keterlibatannya di program itu merupakan langkah kembali ke dunia hiburan.Saat hamil anak pertama, Fla tidak aktif di Tofu, hingga band itu bubar. Anak pertama vokalis itu diberi nama Queen Malika.

Topsert merupakan program musik yang menayangkan video klip lagu dari artis dan band terkenal maupun baru yang menjadi hits.Fla, ditemani presenter Rendra Sudjono, bertindak sebagai pembawa acara, namun tidak ikut tampil di depan kamera."Ini seperti saya kembali ke pekerjaan lama. Dulu saya pernah bekerja di dunia siaran," kata Fla, yang pernah bergabung dengan stasiun Radio Ardan Bandung dan Prambors Jakarta.

Menurut produser eksekutif Topsert, Zudarlis Elfira alias Fifi, program ini memang dirancang seperti radio bergambar. "Pemirsa melihat dan mendengar musik video klip, tetapi pembawa acaranya tidak terlihat. Jadi berbeda dari program lain yang menghadirkan presenter di depan kamera," katanya menjelaskan.Ditambahkannya, peran Fla dan Rendra sebagai pembaca narasi tentang kisah yang diangkat dalam lagu, sebelum video klipnya ditayangkan.ant/kp

 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA