Kamis 11 Aug 2022 01:26 WIB

Adik Chris Rock Tanggapi Permintaan Maaf Will Smith Soal Tamparan di Oscar

Segelintir warganet menganggap sikap Tony Rock hanya numpang tenar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Insiden penamparan Chris Rock oleh Will Smith. Adik Chris, Tony Rock, menanggapi permintaan maaf Smith. (ilustrasi)
Foto: AP/Chris Pizzello
Insiden penamparan Chris Rock oleh Will Smith. Adik Chris, Tony Rock, menanggapi permintaan maaf Smith. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Will Smith dan Chris Rock cenderung mengambil sikap "diam" setelah insiden penamparan terjadi di panggung malam Oscar. Chris hanya melontarkan komentar publik dan Smith tidak mengatakan apa-apa setelah permintaan maaf awal, sampai dia baru-baru ini merilis sebuah video di mana Smith membahas insiden itu secara panjang lebar.

Smith kembali meminta maaf. Satu orang yang tidak tinggal diam adalah adik laki-laki Chris Rock, Tony Rock. Setelah video permintaan maaf Smith, Tony ditanyai tentang pendapatnya, namun dia menanggapi komentar warganet yang menyebut komentarnya tentang persoalan Chris Rock hanya ingin numpang tenar

Baca Juga

"Pendapat saya? Semua orang pecund*ng di media sosial berulang kali mengatakan itu tidak ada hubungannya dengan saya dan saya harus diam atau menghindarinya. Yang lain mengatakan saya berkomentar hanya untuk mendapatkan ketenaran," kata Tony seperti dikutip dari laman Cinemablend, Rabu (10/8/2022).

Video permintaan maaf itu sendiri menunjukkan, ada lebih banyak hal yang terjadi di sana. Will Smith secara khusus menyebut Tony Rock dalam video tersebut, memperjelas bahwa kedua pria itu memiliki hubungan pertemanan, hubungan yang disesalkan Smith kemungkinan sudah berakhir sekarang.

 

"Sekarang setelah disebutkan secara pribadi dalam video, orang pintar (sangat sedikit di media sosial) akan menyadari bahwa saya itu telah mencoba memahaminya lebih dalam. Ada persahabatan yang tulus. Jadi jangan sembarangan berkomentar negatif," kata dia.

Tony Rock dan Will Smith memiliki hubungan yang nyata. Smith mungkin benar bahwa itu sudah berakhir pada saat ini. Tony Rock telah sangat jelas bahwa dia sepenuhnya mendukung saudaranya, Chris, dalam hal ini. 

Tampaknya cukup jelas bahwa mayoritas orang berpikir Smith salah. Tony Rock mengatakan tamparan itu membuat hatinya sedih karena dia melihat saudaranya dipukul dan tidak bisa membantu apa-apa. Tony Rock pasti akan terus menyuarakan pemikirannya tentang topik ini, karena tampaknya masalah ini masih akan menjadi perbincangan ke depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement