Rabu 10 Aug 2022 12:52 WIB

Johnny Depp Dilaporkan Teken Kontrak Jutaan Dolar dengan Dior

Johnny Depp merupakan brand ambassador cologne Sauvage keluaran Dior.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor AS Johnny Depp. Dior memperbarui kontrak dengan Depp senilai jutaan dolar AS.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Aktor AS Johnny Depp. Dior memperbarui kontrak dengan Depp senilai jutaan dolar AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Johnny Depp dilaporkan telah menandatangani kontrak baru bernilai jutaan dolar dengan rumah mode mewah asal Prancis, Dior. Sebelum ini, Depp memang telah menjadi representasi jenama cologne Sauvage besutan Dior sejak 2015.

Kabar terkini menyebutkan Depp kembali meningkatkan hubungan dengan memperbarui kontrak dengan Dior untuk terus menjadi selebritas yang mewakili Sauvage. Pada Senin (8/8/2022), akun Instagram resmi Dior Beauty mengunggah foto dan video Depp.

Baca Juga

Depp sedang ada di belakang panggung salah satu konser rock-nya di Paris, Prancis. Foto-foto merupakan hasil bidikan fotografer Greg Williams.

"Tak kenal takut, namun manusiawi, sama seperti Sauvage," demikian bunyi salah satu caption unggahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dior Beauty Official (@diorbeauty)

 

Banyak penggemar segera membanjiri kolom komentar, menunjukkan dukungan untuk Depp dan Dior. Fotograger Williams dilaporkan melakukan pemotretan sebelum dan sesudah pertunjukan Depp, yang akan digunakan dalam iklan Sauvage di masa mendatang. Akan tetapi, perwakilan dari Dior tidak segera membalas permintaan komentar untuk mengonfirmasi itu.

Sejak Depp pertama kali menandatangani kontrak dengan Dior pada 2017, Sauvage telah menjadi wewangian terlaris di dunia. Menurut Business of Fashion, popularitas Sauvage melampaui wewangian khusus perempuan yang tersohor besutan Chanel dan merek top lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement