Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Istri Sebut Carlos Santana Berangsur Pulih Setelah Kolaps di Atas Panggung

Kamis 07 Jul 2022 11:56 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Carlos Santana. Gitaris Earth, Wind, and Fire itu pingsan di atas panggung konser bandnya di Michigan, Amerika Serikat pada Selasa (5/7/2022).

Carlos Santana. Gitaris Earth, Wind, and Fire itu pingsan di atas panggung konser bandnya di Michigan, Amerika Serikat pada Selasa (5/7/2022).

Foto: EPA/PETER KOLLANYI
Carlos Santana pingsan saat sedang manggung bersama Earth, Wind, and Fire.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Istri Carlos Santana, Cindy Blackman, mengungkap informasi terbaru tentang keadaan sang gitaris yang kolaps di atas panggung saat konser di Michigan, Amerika Serikat pada Selasa (5/7/2022) malam. Menurut Cindy, saat ini Santana masih dalam pemulihan, namun keadaannya berangsur membaik.

Cindy juga menjelaskan bahwa sang suami didiagnosis kelelahan akibat panas dan dehidrasi. Tak tanggung-tanggung, menurut Cindy, suhu di atas panggung mencapai 37,7 derajat Celsius, dan 45,5 derajat Celsius di bawah lampu panggung.

Baca Juga

"Diperparah dengan dehidrasi yang menyebabkan masalah. Tapi dia akan segera pulih, terima kasih atas perhatian kalian, we love you," kata Cindy, seperti dilansir Fox News, Kamis (7/7/2022).

Manajer Santana sebelumnya mengatakan kepada Fox bahwa kondisi Santana sudah membaik tak lama setelah pingsan. Gitaris itu diboyong dari tempat konser di Pine Knob Music Theatre ke departemen darurat McLaren Clarkston untuk menjalani observasi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA