Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Rihanna Geser Posisi Kim Kardashian Sebagai Miliarder Termuda di AS

Kamis 07 Jul 2022 11:47 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Rihanna yang mendapat gelar Pahlawan Nasional Barbados menggeser posisi Kim Kardashian sebagai miliarder termuda di Amerika Serikat.

Penyanyi Rihanna yang mendapat gelar Pahlawan Nasional Barbados menggeser posisi Kim Kardashian sebagai miliarder termuda di Amerika Serikat.

Foto: EPA
Penyanyi Rihanna memiliki bisnis kosmetik hingga pakaian dalam yang laris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rihanna didapuk menjadi miliarder termuda di Amerika Serikat. Posisi ini sebelumnya ditempati Kim Kardashian.

Rihanna yang baru menjadi ibu itu sekarang berada di peringkat 21 dalam daftar tahunan perempuan terkaya yang dibuat oleh Majalah Forbes. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai 1,4 miliar dolar AS atau setara Rp 20,9 triliun.

Baca Juga

Kekayaannya itu dilaporkan berasal dari kesuksesan lini kosmetik Rihanna, Fenty Beauty, yang diyakini bernilai 2,8 miliar dolar AS atau setara Rp 41,9 triliun. Pelantun "Only Girl (In the World)" itu  juga memiliki 30 persen saham di lini pakaian dalam Savage x Fenty.

Rihanna juga telah memiliki sejumlah hit di seluruh dunia, termasuk "Umbrella", "S&M", "We Found Love", dan "Diamonds". Ini adalah tahun ketiga berturut-turut penyanyi berusia 34 tahun itu masuk dalam daftar tahunan perempuan terkaya di Amerika versi Forbes.

Rihanna juga disebut sebagai miliarder pertama Barbados. Pada April 2022, dia diumumkan sebagai musisi perempuan terkaya di dunia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA