Senin 27 Jun 2022 01:30 WIB

Musisi Papan Atas akan Ramaikan Perhelatan Jogja Fair 2022   

Jogja Fair 2022 digelar dalam rangka HUT ke-266 Kota Yogyakarta  

Rep: Muhyiddin/ Red: Nashih Nashrullah
Ilustrasi Yogyakarta. Jogja Fair 2022 digelar dalam rangka HUT ke-266 Kota Yogyakarta  
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Ilustrasi Yogyakarta. Jogja Fair 2022 digelar dalam rangka HUT ke-266 Kota Yogyakarta  

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Sederet artis (penyanyi) top Tanah Air lintas generasi bakal tampil menghibur dalam panggung musik Jogja Fair 2022 di Yogyakarta. 

Musisi yang bakal tampil di event yang digelar PT Fery Agung Corindotama (FERACO) tersebut, di antaranya, Ipang Lazuardi, Anwar Powerslaves, Gatz Ungu, Jikun dan Ovy/rif, Axl, Yuki Pas Band, Boby Berliandika jebolan X-Factor hingga Riffy Putri.       

Baca Juga

Direktur Utama PT FERACO, Moch Ruslim, event berkelas yang memadukan dari segi bisnis, edukasi, dan hiburan ini akan di helat di Jogja Expo Center pada pertengahan 2022. Jogja Fair 2022, ada pameran perdagangan multi-produk, pariwisata, investasi, serta kegiatan atraksi seni budaya.  

"Tak hanya bermaksud untuk meningkatkan pendapatan daerah dan perekonomian masyarakat, event tersebut, juga diharapkan bisa meningkatkan apresiasi dan partisipasi masyarakat dalam pelestarian dan pengembangan budaya daerah," ujar Ruslim, dalam keterangannya, Ahad (26/6/2022).  

 

Jogja Fair 2022 sekaligus jadi salah satu rangkaian perayaan HUT Kota Yogyakarta ke-266 pada tahun ini.  

Dia mengatakan, pihaknya berharap, event ini akan menjadi ikon baru buat etalase promosi berbagai produk unggulan, peluang investasi, pesona pariwisata, dan hiburan yang dimiliki Kota Yogyakarta. 

"Gelaran Jogja Fair 2022 merupakan wujud komitmen PT FERACO dalam memberikan pelayanan terbaik dan profesional kepada para mitra/ klien. Konsep event yang kami persembahkan ini, diharapkan juga mampu mendongkrak kondisi ekonomi yang sempat jeblok karena pandemi Covid-19," imbuhnya. 

Dalam beberapa waktu ke depan, PT FERACO bakal mengumumkan lebih banyak lagi penampil buat panggung musik di Jogja Fair 2022. 

"Selain panggung musik dan pameran, Jogja Fair 2022 juga akan menghadirkan forum bisnis, talkshow, bazar UKM hingga fashion show, kompetisi e-sport, festival budaya dan kuliner, hingga festival musik perkusi dan marching band," ujar dia.         

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement