Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Sarah Jessica Parker Minta Penggemar Berhenti Puji 'Keberaniannya' Tunjukkan Uban

Ahad 26 Jun 2022 19:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Sarah Jessica Parker dalam foto pada 7 September 2018. Penggemar memuji Parker sebagai pemberani karena tidak menutupi ubannya dengan cat rambut.

Aktris Sarah Jessica Parker dalam foto pada 7 September 2018. Penggemar memuji Parker sebagai pemberani karena tidak menutupi ubannya dengan cat rambut.

Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Sarah Jessica Parker dianggap berani karena rambut berubannya tidak dicat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sarah Jessica Parker meminta penggemar berhenti menyebutnya "berani" karena membiarkan rambutnya tak dicat meski sudah beruban. Rambut Parker jadi sorotan setelah foto-fotonya sedang makan malam bersama seorang teman menyebar pada musim panas 2021.

Dalam foto, penampilan Parker sangat alami dengan rambut memutih. Penggemar pun memuji aktris 57 tahun pemeran Sex and The City tersebut karena dinilai berani menerima penuaan tanpa harus memodifikasi penampilan menjadi lebih muda.

Baca Juga

 

"Itu menjadi pembicaraan berbulan-bulan tentang betapa beraninya saya memiliki rambut beruban. Saya ingin bilang, 'Tolong, tolong beri tepuk tangan untuk keberanian pada orang lain atas sesuatu!'" kata Parker, dikutip dari laman AceShowbiz, Ahad (26/6).

Ibu tiga anak itu merupakan juru bicara untuk rangkaian kecantikan RoC #LookForwardProject. Kampanye yang dia gencarkan bertujuan untuk membuat para perempuan mengalami "kegembiraan tentang  hidup" seiring bertambahnya usia.

Parker yakin penyebab stres perempuan salah satunya karena bertambah usia dan terlihat tua. Menurut Parker, kecemasan itu wajar dan perlu ditempatkan dengan baik karena ada begitu banyak fokus dan perhatian pada perempuan dan proses penuaan.

 

Bintang drama komedi And Just Like That... itu memberi contoh nyata. Buktinya, presenter Andy Cohen yang juga ada dalam foto tidak menjadi sorotan meski mereka duduk bersama. Padahal, rambut Cohen pun beruban. Bisa jadi penampilannya tidak dibahas karena Cohen laki-laki, sementara Parker perempuan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA