Sabtu 28 May 2022 12:15 WIB

Antusias Pengunjung di Pembukaan BNI Java Jazz Festival 2022

Antusias Pengunjung di Pembukaan BNI Java Jazz Festival 2022

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
BNI Java Jazz Festival 2022.
BNI Java Jazz Festival 2022.

VIVA – Perhelatan Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022) telah resmi dibuka pada hari ini, Jumat 27 Mei 2022, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan itu akan diselenggarakan selama tiga hari sampai dengan hari Minggu, 29 Mei 2022.

Selama tiga hari diselenggarakan, akan ada banyak petunjukan yang ditampilkan dalam BNI Java Jazz Festival 2022. Ada banyak musisi yang tampil di antaranya ada kurang lebih 69 grup musik asal Indonesia dan 22 grup musik internasional. Mereka akan menghibur penonton khususnya para penggemar di Indonesia.

Setiap harinya, pertunjukan akan dimulai pukul 16.45 WIB. Berdasarkan pantauan VIVA, meski belum mulai, namun antrean penonton sudah mulai memadati area Jiexpo Kemayoran sejak pukul 15.30 WIB.

Selain menikmati musik, para pengunjung juga bisa menikmati keseruan lain. Hari pertama penyelenggaraan Java Jazz Festival 2022 akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi Tanah Air dan internasional. Dikutip dari situs resminya, terdapat 10 stage atau panggung dalam penyelenggaraan tahun ini.

 

Penyanyi Andmesh Kamaleng menjadi musisi yang tampil di awal-awal Java Jazz hari pertama. Andmesh tampil dengan diiringi oleh komposer ternama Tanah Air, Erwin Gutawa. Andmesh menyanyikan beberapa lagu, di antaranya adalah lagu daerah yang Nusa Tenggara Timur yang berjudul Bolelebo.

"Andmesh mau menyanyikan satu lagu dari NTT, Bolelebo. Andmesh bangga sekali bisa hadir di hadapan teman-teman malam ini," kata Andmesh di atas panggung.

Selama penampilannya, Andmesh membawakan beberapa lagu andalannya seperti Jangan Rubah Takdirku, Cinta Luar Biasa, hingga Hanya Rindu. 

"Pertama kali bertemu Om Erwin di New Zealand. Dan Om Erwin salah satu yang mendukung Andmesh di karier sebagai penyanyi. Andmesh jadi keren gara-gara Erwin Gutawa," ujar Andmesh.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement