Sabtu 28 May 2022 12:24 WIB

Andien Hampir Nangis di Panggung BNI Java Jazz Festival 2022

Andien Hampir Nangis di Panggung BNI Java Jazz Festival 2022

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Andien di Java Jazz Festival
Andien di Java Jazz Festival

VIVA – Kemeriahaan suasana hari pertama BNI Java Jazz Festival 2022 terus terasa seiring waktu yang semakin malam. Sederet musisi tampil memanaskan suasana JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebagai informasi, ada 10 panggung yang diisi oleh berbagai musisi bereda.

Penyanyi solo wanita ternama, Andien, menjadi salah satu penampil dalam perhelatan BNI Java Jazz hari pertama, Jumat, 27 Mei 2022. Dengan balutan gaun berwarna krem, Andien seakan membius para penonton yang hadir.

Di atas panggung, Andien membawakan beberapa lagu andalannya, di antaranya adalah Pulang, Indahnya Dunia, Saat Bahagia, dan Sahabat Setia. Sebelum membawakan lagu Indahnya Dunia, Andien terlebih dahulu menyapa para penonton.

"I love you semuanya. Ada satu lagu yang pengin banget aku bawain malam ini. Cocok banget dibawain malam ini karena kulihat dunia begitu indah," kata Andien di atas panggung.

 

Andien memberi kejutan dengan mendatangkan penyanyi Adikara ke atas panggung dan membawakan lagu Saat Bahagia secara duet. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Andien feat Ungu.

Andien mengaku merasa sangat terharu hingga mau menangis karena akhirnya bisa kembali tampil di hadapan banyak penonton secara offline.

"Aku jadi mau nangis senang banget. Aku senang banget datang ke acara kayak gini. Karena mungkin ada yang baru tahu 'Oh kayak gini ya kalau Andien nyanyi’," kata Andien.

"Salah satu lagu yang selalu berhasil buat aku nangis. Aku tahu mungkin ini dirasakan oleh kalian semua," kata Andien kemudian membawakan lagu Pulang.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement