Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Margot Robbie Bakal Main dalam Waralaba Ocean's Eleven

Sabtu 21 May 2022 16:10 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Margot Robbie akan bekerja sama dengan sutradara Jay Roach.

Margot Robbie akan bekerja sama dengan sutradara Jay Roach.

Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Margot Robbie akan bekerja sama dengan sutradara Jay Roach.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Margot Robbie dilaporkan kembali bekerja sama dengan sutradara Jay Roach yang pernah berkolaborasi dengannya di film Bombshell. Mereka bakal menggarap film baru dalam waralaba Ocean's Eleven, yang disebut akan memiliki latar tahun 1960-an.

Selain membintangi film, perempuan 31 tahun asal Australia tersebut akan memproduseri film bersama sang suami, Tom Ackerley, juga Roach dan Michelle Graham. Josey McNamara, Olivia Milch, dan Gary Ross bertindak sebagai produser eksekutif untuk film yang belum diberi judul itu.

Baca Juga

Carrie Solomon sedang menulis skenario. Proyek tersebut sebenarnya belum resmi mendapat lampu hijau, namun sedang dalam tahap pengembangan aktif. Jika semua berjalan sesuai rencana, produksi film bakal mulai berlangsung pada musim semi tahun depan.

Film perampokan Ocean's Eleven awalnya dirilis pada 1960, dibintangi oleh Dean Martin, Frank Sinatra, dan Sammy Davis Jr. Pada 2001, sutradara Steven Soderbergh menghadirkan versi reboot dengan George Clooney sebagai pemeran utama Danny Ocean.

Sinema menelurkan dua sekuel, Ocean's Twelve pada 2004 dan Ocean's Thirteen yang tayang di tahun 2007. Proyek Robbie mendatang tidak akan menjadi film perampokan terkait Ocean yang berpusat pada perempuan seperti halnya Ocean's Eight.

Dalam film Ocean's Eight yang hadir di bioskop 2018 lalu, para pemerannya adalah deretan aktris ternama. Ada Sandra Bullock sebagai Debbie Ocean, beserta Rihanna, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Awkwafina, dan Helena Bonham Carter.

Proyek film mendatang layak dinantikan, mengingat Robbie selalu membawakan perannya dengan baik. Dia menerima nominasi aktris pendukung terbaik di Academy Award berkat aktingnya di Bombshell. Sementara, Roach adalah sutradara dan produser sukses yang dikenal dengan waralaba film Austin Powers, dikutip dari laman People, Sabtu (21/5/2022).

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA