Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Robert Downey Gandeng Johnny Depp di Film Sherlock Holmes 3?

Sabtu 21 May 2022 20:01 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Robert Downey Jr & Johnny Depp

Robert Downey Jr & Johnny Depp

Robert Downey Gandeng Johnny Depp di Film Sherlock Holmes 3?

VIVA – Bagi para Sherlock Holmes lovers, mungkin berita kali ini akan membawa kebahagiaan. Dikabarkan, Robert Downey Jr saat ini tengah mengembangkan film waralaba yang diangkat dari novel detektif terlaris Sherloc Holmes yang ditulis oleh Sir Arthur Conan Doyle. 

Seperti diketahui, Downey memerankan sosok Holmes pada kedua film Sherlock Holmes sebelumnya, yaitu Sherlock Holmes 1 dan Sherlock Holmes 2 : a Game of Shadow pada 2009 dan 2011 lalu. Kabar berhembus bahwa Robert Downey Jr akan gandeng sahabat lamanya yaitu Johnny Depp untuk berperan dalam film ke 3 Sherlock Holmes mendatang. 

 

Sedang ramai, saat ini Depp sedang menjalani persidangan melawan mantan istrinya Amber Heard yang mengaku pada publik bahwa ia terkena kekerasan dalam rumah tangga oleh Depp. Karena hal tersebut, Johnny banyak didepak dari film film yang ia sukses populerkan, seperti film besutan Disney the Pirates of the Carribean dan Fantastic Beast. 

Meski sudah lama bersahabat, namun keduanya belum pernah terlibat di film yang sama. Mengutip dari website pecinta film yaitu fandomwire.com, keduanya akan tampil bersama untuk pertama kali pada film Sherlock Holmes 3. Karena kabar tersebut berhembus, sontak para fans keduanya sangat antusias dan mengamini agar keduanya bisa segera beradu akting. 

Namun pihak Downey dan Depp belum membuka suara mengenai hal ini. Apalagi, saat ini pihak Johnny Depp berkata bahwa mereka masih fokus mengenai persidangan dan belum terlalu memikirkan mengenai kontrak kerja.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA