Jumat 20 May 2022 14:04 WIB

Band Legendaris Malaysia Search Tunjuk Orang Indonesia jadi Vokalis

Band Legendaris Malaysia, Search, Tunjuk Orang Indonesia jadi Vokalis

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Band Search
Band Search

VIVA – Nama band Search sempat tenar di Indonesia era 80 dan 90an. Band tersebut beraal dari Malaysia. Kini, band tersebut siap kembali menggebrak industri musik. Mereka mengumumkan formasi barunya.

Search menunjuk vokalis asal Indonesia, Denden Gonjales sebagai vokalis. Di atas panggung, ia akan ditemani Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass), Minn (drum). Search kepincut oleh suara Denden saat mengikuti ajang The voice Bulgaria.

Saat mendapat kesempatan tersebut, Denden tidak ragu untuk mengambilnya, Search merupakan salah satu band idolanya sejak lama. Tidak pernah terpikirkan dibenaknya untuk bisa menjadi vokalis mereka.

"Terima kasih semuanya, saya sangat bahagia berada di sini, di band Search, ini impian yang menjadi kenyataan. Tentu saja awal bertemu abang-abang ini pastinya gugup. Karena Search ini adalah band idola saya," kata Denden Gonzales saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Untuk mengawal perjalanan bersama search, Denden akan tampil padaSearch Rocking On Rooftop Concert yang akan diadakan di Campbell Shopping Complex - Kuala Lumpur, pada 11 Juni 2022. Noordin yang mengilhami konser tersebut mengatakan, penampilan itu akan menghadirkan variasi dari segi suara, tata cahaya, desain panggung, dan pemilihan lagu.

Campbell Shopping Complex pada tahun 1980-an tempat berkibarnya musik Rock Malaysia, merupakan 'port rocker' pada masa itu. Mereka menjanjikan, perpaduan musik Rock & Roll, penggemar Rock dan lokasinya akan membangkitkan nostalgia kejayaan musik Rock di sana.

“Kami akan membawakan 14 hingga 17 lagu. Yang menarik adalah lagu tersebut jarang dan tidak pernah dimainkan oleh Search di konser-konser sebelumnya,” ucap Noordin.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement