Kamis 19 May 2022 23:16 WIB

Ini Kesempatan untuk Dapat Tiket Gratis NCT Dream dan Red Velvet

Ada 300 tiket gratis untuk pelanggan Indihome untuk konser NCT Dream dan Red Velvet.

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan
Grup NCT Dream. Ada 300 tiket gratis untuk pelanggan Indihome untuk konser NCT Dream dan Red Velvet.
Foto: www.wikimedia.com
Grup NCT Dream. Ada 300 tiket gratis untuk pelanggan Indihome untuk konser NCT Dream dan Red Velvet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Pelanggan setia IndiHome, berkesempatan mendapatkan tiket Allo Bank Festival. Akan ada 300 lebih tiket gratis yang diberikan kepada pelanggan untuk menghadiri festival musik sekaligus puncak acara peluncuran layanan finansial digital yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 20-22 Mei 2022 mendatang.

“Pemberian tiket ini merupakan apresiasi kecil terhadap peran besar yang konsumen berikan kepada kami,” kata Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan di Jakarta dalam rilisnya, Kamis (17/5/2022).

Pelanggan IndiHome yang mendapat tiket gratis tersebut merupakan pelanggan High Value Customer (HVC). High Value Customer sendiri adalah kategorisasi dan reward bagi pelanggan loyal IndiHome dengan minimal masa berlangganan tertentu.

Selain para pelanggan setia IndiHome, masyarakat luas juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan tiket free pass acara ini, dengan cara memberikan testimoni menggunakan IndiHome untuk mendukung aktivitas di akun media sosial resmi @Indihome di Instagram maupun di Twitter.

Acara berdurasi tiga hari ini akan dihadiri oleh banyak artis papan atas nasional bahkan internasional hingga menghadirkan grup idola Korea Selatan NCT Dream dan Red Velvet.

Selain menghadirkan grup idola Korea Selatan, acara ini juga menghadirkan musisi-musisi papan atas nasional seperti Raisa, Judika, Kahitna, Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, RAN, FourTwnty, Maliq n D’essentials, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya acara musik saja, pengunjung bisa menikmati dengan berbagai aktivitas hiburan, kuliner, berserta beragam promo menarik dari IndiHome dan Allo Bank di acara festival ini.

“Program loyalty ini juga ditujukan kepada pelanggan kami, bahwa IndiHome serius menggarap konsep one stop entertainment,” kata dia.

“Sebagai sesama entitas yang berfokus pada layanan digital, tentu kami sangat terbuka untuk bermitra dengan Allo Bank,” kata dia menambahkan.

Ke depannya, akan ada banyak program yang akan IndiHome dan Allo Bank lakukan bersama. Selain untuk kemajuan bisnis bersama, fokus IndiHome yang juga menjadi agen peningkat literasi digital nasional akan menjadi arwah program kerjasama kedua perusahaan tersebut.

“IndiHome sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Selain sebagai tanda apresiasi, kami juga berharap customer experience para HVC kami meningkat,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement