Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Slank, Kotak hingga Dipha Barus Siap Guncang Sanur Fest 2022

Rabu 18 May 2022 06:15 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Konferensi pers Livin Sanur Fest 2022 BALI kemBALI

Konferensi pers Livin Sanur Fest 2022 BALI kemBALI

Slank, Kotak hingga Dipha Barus Siap Guncang Sanur Fest 2022

VIVA – Tren kasus pandemi COVID-19 yang mulai menurun membuat perekonomian perlahan bangkit, salah satunya melalui gelaran festival musik Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – Bali kemBALI. Keseruan di ajang musik nasional ini akan ditemani deburan ombak pantai sanur, Bali dengan 3 genre musik berbeda.

Nama-nama besar yang tampil dalam festival musik Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – BALI kemBALI dikelompokan dalam 3 genre yang akan tampil dalam 3 hari festival music.

Hari pertama untuk para pecinta musik reggae, hari kedua akan menampilkan DJ lokal maupun nasional dan pada hari terakhir para pengunjung akan dihibur oleh band nasional. 

Adapun para musisi yang akan meramaikan panggung utama “Jelajahin Livin Sanur Fest – Bali KemBali” antara lain : SLANK, KOTAK, Fourtwnty , Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhamad feat Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Psycoplo, Koyuki, DJ Catharina dan DJ Jack Malven.

Jelajahin Livin Sanur Fest merupakan acara perdana dari rangkaian acara Jelajahin Fest. Program yang juga tercatat pada calender of event dari Injourney ini memilih area pantai Sanur Bali sebagai venue utama.

Lokasi yang strategis, pemandangan alam yang menarik, ruang terbuka di pinggir pantai Sanur yang fresh, ditambah dengan penampilan dari artis nasional, lokal dan dengan berbagai sajian seni budaya serta keterlibatan industri kreatif UMKM asii Bali, menjadi alasan utama untuk datang ke acara ini. 

"Lokasi yang kita pilih ada di bali. Kenapa Bali? Kita berupaya sekeras tenaga untuk kembalikan roda perekonomian Bali. Maka dari itu, ekosistem pariwisata di bali kita libatkan," ujar Christine Hutabarat, Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour, dalam konferensi pers di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Selasa 17 Mei 2022.

Selain festival musik, Jelajahin Livin Sanur Fest menyediakan mini stage yang akan menampilkan pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali, berbagai kegiatan talkshow serta expo UMKM industri kreatif, kesenian, kerajinan dan kuliner lokal yang berjumlah 60 (enam puluh) tenant yang telah diseleksi dan dikurasi.

Bagi para keluarga yang berkunjung, panitia juga telah menyiapkan kids zone untuk anak-anak dapat bermain dan menghabiskan waktu di acara ini, selain itu berbagai dekorasi menarik dan instagramable akan menjadikan hari-hari di “Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – Bali Kembali” semakin berkesan.

"Panggungnya akan spektakuler dan di sepanjang bibir pantai sanur, ada 60 booth UMKM kuliner, fashion, kerajinan. Bisa nongkrong seharian. Persiapan sudah 80 persen," tutur Chief Operating Officer (COO) Renjana Productions, Raiden Soejono, di kesempatan yang sama.

Terkait Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – Bali Kembali yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi, persiapan sudah dilakukan dengan matang baik teknis dan non teknis.

Pihak promotor beserta pihak-pihak terkait berusaha semaksimal mungkin memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang akan hadir, termasuk memberi pilihan lagu yang asik.

"Konsepnya sudah kita buat karena ini festival besar. Ada beberapa lagu baru dan lagu lama. Jadi orang akan sing along dan nggak akan sia-sia. Kita akan memberikan yang terbaik," pungkas vokalis Kotak, Tantri.

Tiket event “Jelajahin Livin sanur Fest 2022 – Bali kemBALI” dijual dengan harga mulai dari Rp.150.000 dan dapat dibeli melalui website www.renjanaproductions.com dan www.loket.com.

Bagi para pengunjung dari luar kota yang ingin membeli paket tiket nonton beserta tiket perjalanan beserta akomodasi, dapatkan berbagai penawaran menarik pada www.jelajahin.id.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA