Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Emma Roberts Enggan Terganggu dengan Popularitas Sang Bibi Julia Roberts

Sabtu 29 Jan 2022 18:20 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Emma Roberts memiliki rencana tentang kariernya sendiri.

Emma Roberts memiliki rencana tentang kariernya sendiri.

Foto: AP
Emma Roberts memiliki rencana tentang kariernya sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Emma Roberts merasa tidak harus terbebani dengan karier dan popularitas bibinya, Julia Roberts. Emma mengaku punya cara memetakan jalur kariernya sendiri.

Kepada Tatler dalam cerita sampul majalah Maret 2022, Emma mengaku bahwa dia tidak pernah merasakan tekanan untuk meniru karir film bibinya. Emma adalah putri dari saudara Julia yakni pemenang Oscar, aktor Eric Roberts, dan Kelly Cunningham.

Baca Juga

"Saya tidak pernah bercita-cita menjadi dia (Julia). Saya sangat mencintainya, saya mencintai pekerjaannya, tetapi saya hanya melakukan hal saya sendiri," kata Emma, ​​seperti dikutip dari People, Sabtu (29/1/2022).

Aktris 30 tahun itu menjadi bintang Nickelodeon dengan Unfabulous, sekaligus bermain di film ramah keluarga seperti Aquamarine tahun 2016, Nancy Drew 2007, dan dan Hotel for Dogs 2009. Emma mengaku bersemangat untuk mengambil peran yang berbeda dan lebih gelap ketika pencipta American Horror Story dan Scream Queens, Ryan Murphy memberinya kesempatan.

"Bagian favorit saya adalah yang tidak diharapkan orang, ketika Ryan Murphy mendapuk saya di American Horror Story, misalnya. Orang-orang melihat saya sebagai gadis remaja yang baik dan saya tidak bisa menjadi lebih tua, peran yang lebih tegang pada saat itu," kata dia. 

Dilansir dari laman Fox News, Roberts mulai bergelut di kancah Hollywood pada usia yang relatif muda. Dia mulai bekerja pada usia 9 tahun ketika berperan bersama Penelope Cruz dan Johnny Depp di Blow.

Dalam momen wawancara lainnya, Roberts membuka tentang pengalamannya dengan paparazzi yang terobsesi dengan selebriti di jalanan saat dia mengharapkan anak pertamanya. 

"Cara saya diikuti dan diperlakukan ketika saya hamil itu mengjengkelkan," katanya tentang paparazzi itu.

Emma menyambut seorang putra bernama Rhodes dengan aktor "Tron: Legacy" Garrett Hedlund pada Desember 2020. Dia pernah diikuti paparazzi saat hendak pergi ke dokter. Emma sempat meminta paparazzi untuk tidak teris membuntutinya, namun diabaikan.

Roberts juga berbicara tentang hak istimewa untuk bisa menemani bibinya di lokasi syuting "Erin Brockovich" dan "America's Sweethearts”.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA