Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi

Sabtu 29 Jan 2022 12:12 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Paris Hilton kenakan tiara rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi

Paris Hilton kenakan tiara rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi

Paris Hilton kenakan rancangan desainer Indonesia Rinaldy Yunardi.

VIVA – Paris Hilton diketahui menggunakan tiara karya dari desainer kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi. Tiara yang digunakan Paris itu diketahui merupakan tiara yang dikenakan Paris dalam pemotretan streaming Paris in Love.

Dalam unggahannya itu, Paris terlihat menggunakan gaun sleveless berbentuk v neck dan tiara putih di kepalanya. Paris juga terlihat menngunakan kalung berlian di lehernya dan sentuhan anting-anting Paris Hilton nampak menatap sang suami, Carter Reum yang menggunakan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu.

"PARIS HILTON @parishilton wearing @rinaldiyunardiofficial bridal tiara for her two part finale of #PARISINLOVE.. International brand management @theclique.hk," tulis Rinaldi Yunardi di akun instagramnya.

Diungkap Rinaldy Yunardi dirinya kaget mengetahui bahwa tiara yang dirancangnya itu dikenkan oleh Paris Hilton.

"Jadi, aku baru tau tuh pagi hari saat aku check IG ternyata Paris H tag namanku di fotonya," kata Rinaldi Yunardi kepada VIVA, Jumat 28 Januari 2022.

Lebih lanjut diungkap oleh Rinaldy, tiara yang digunakan oleh Paris Hilton tersebut merupakan tiara ready stock yang dirancangnya pada pertengahan tahun lalu. Dia juga mengungkap bahwa tiara tersebut didesain menggunakan batu zicronia.

"Bentuknya juga unik menggunakan batu zicronia, batu yang mempunyai cutting seperti diamond. Bentuk lancip bagian tengan dan bagian kanan kirinya lebih melengkung ke belakang, tepatnya setengah lingkaran," jelas Rinaldi Yunardi.

Dengan tiara karya Rinaldy Yunardi yang digunakan oleh Paris Hilton tersebut menambah deretan nama pesohor dunia yang menggunakan aksesori rancangannya.

Sebut saja beberapa diantaranya, Nicky Minaj, Riana, Bebe Rexha, Mariah Carey, Madona, Beyonce dan masih banyak lagi. Diakui Rinaldi dirinya merasa bahagia dan senang karyanya bisa digunakan oleh sosok Paris Hilton.

"Perasanku selalu bahagiaa dan tak percaya karena memang kaget dipakai Paris untuk proses pernikahannya, bahaga tak terhingga," kata Rinaldy Yunardi.

Di sisi lain, diungkap oleh Rinaldy Yunardi untuk tahun ini ada beberapa project yang akan dikerjakannya.

"Tahun ini ada beberapa project di Indonesia tapi masih dalam tahap wacana awal karena keadaan yang tak menentu. Kalau internasional tetap ada dan rahasia, biar kejutan," kata Rinaldy Yunardi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA