Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Jisoo BLACKPINK Bikin Jung Hae In Gemeteran Saat Lakukan Ini

Ahad 23 Jan 2022 15:55 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK bikin Jung Hae In gemeteran saat kakukan ini

VIVA – Snowdrop menjadi salah satu drama Korea yang tengah populer. Tayang setiap Sabtu dan Minggu, drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK ini telah memasuki episode 12.

Menjelang episode-episode akhir Snowdrop, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK mengungkapkan pengalaman seru dan unik selama menjalani syuting drama tersebut. Jung Hae In mengungkap salah satu hal baru yang dilakukannya ketika syuting drama Snowdrop. Hal itu adalah menari.

"Menari," kata Jung Hae In sambil tertawa.

 

Dia pun mengenang pengalamannya menari saat dikisahkan sebagai idol KPop dalam drama Korea Bride of the Century pada 2014.

"Satu-satunya masa di mana aku serius berdansa di acara TV adalah ketika aku memerankan karakter yang merupakan seorang idol K-pop dalam drama debutku," kata dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Jung Hae In merasa gugup saat harus berdansa dengan Jisoo BLACKPINK untuk scene berdansa pada awal episode drama tersebut.

"Aku juga mendapatkan kesempatan untuk berdansa dengan Jisoo di Snowdrop, dan itu sangatlah menakutkan," kata Jung Hae In sambil tertawa.

"Jujur, aku sampai gemetar. Aku merasa seperti kembali menjadi orang baru di lokasi syuting. Aku sudah biasa merasa sedikit gugup ketika berada di depan kamera, tapi aku tidak menyangka kalau aku bisa sampai segugup itu," sambungnya.

 

Namun Jung Hae In bersyukur lantaran Jisoo membantunya selama proses syuting adegan tersebut.

"Menari sambil syuting sangatlah menegangkan. Tapi Jisoo membimbing dan mengajariku bagaimana untuk melaluinya, memberikan banyak tips, jadinya semua berlalu dengan lancar. Terima kasih, Jisoo," kata pemeran Lim Soo Ho dalam drama Snowdrop itu.

Di sisi lain, bagi Jisoo BLACKPINK Snowdrop ini merupakan debut drama perdananya. Meski begitu, dia mengaku sangat senang lantaran mendapat bantuan dan dukungan dari kru dan para cast Snowdrop untuk berakting.

"Kalau boleh jujur, seluruh pengalaman syuting Snowdrop merupakan sesuatu yang baru untukku. Semuanya merupakan pengalaman baru dan memiliki tantangannya masing-masing, tapi juga sangat mengasyikkan. Aku mendapat banyak bantuan dan dukungan dari kru dan sesama cast. Mereka membuat seluruh prosesnya jadi semakin menyenangkan," kata Jisoo.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA