Tuesday, 15 Jumadil Akhir 1443 / 18 January 2022

Tuesday, 15 Jumadil Akhir 1443 / 18 January 2022

Britney Spears Ungkap Kebahagiaan Setelah Konservatori Usai

Selasa 30 Nov 2021 16:02 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Britney Spears mengungkapkan kebahagiaannya usai konservatori berakhir (ilustrasi).

Britney Spears mengungkapkan kebahagiaannya usai konservatori berakhir (ilustrasi).

Foto: Aceshowbiz
Konservatori Britney Spears berakhir setelah 13 tahun dipegang oleh ayahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Britney Spears mengungkapkan kebahagiaannya setelah berakhirnya konservatori selama kurang lebih 13 tahun terakhir. Spears juga mengungkap telah menjalani apa yang dia sebut sebagai "pengobatan benar".

Hal itu dibagikan pelantun "Baby One More Time” tersebut melalui akun Instagram dilansir di People, Selasa (30/11).

Baca Juga

"Itu indah, bagus dan hangat, hal yang Anda tunggu dengan sabar selama 13 tahun untuk dapat menjalani hidup Anda sesuka Anda dan akhirnya di sini !!!!", tulis Spears pada keterangan sebuah foto perapian yang dihiasi dengan dekorasi Natal.

Gambar yang diunggah tersebut juga menunjukan untaian karangan bunga tebal yang dihiasi pita merah, ornamen emas, lonceng, serta lampu putih. Spears menyebut penggemar boleh terkejut karena ini adalah buah dari doa yang sangat kuat.

“Ketika Anda sedang menjalani pengobatan yang benar sebulan yang lalu. Aku benar-benar bisa berdoa, rasanya sangat menyenangkan hanya berada di sini. Aku di sini. Terima kasih kepada tidak ada dokter atau orang-orang konservatori. Tuhan yang baik, teman-temanku, senang berada di sini dan hadir!!!!,” lanjut penyanyi 39 tahun itu.

Belum jelas seperti apa pengobatan yang dimaksud atau apakah menggunakan obat tertentu. Hanya, dari keterangan foto Spears menunjukan jika dia menjalani terapi tanpa dokter. 

Namun Spears juga berharap terjadi suatu perubahan pada hidupnya setidaknya dalam tiga bulan ke depan. Spears juga berterima kasih pada dirinya sendiri karena telah percaya pada diri sendiri selama ini.

Pada awal bulan ini, hakim di Los Angeles, Brenda Penny, secara resmi menghentikan konservatori pribadi dan harta milik Spears. Keputusan itu dibuat dua bulan setelah ayah Spears, Jamie Spears, diskors dari perannya sebagai konservator Britney. Itu adalah posisi yang dipegangnya hampir selama 13 tahun tahun konservatori.

"Pengadilan menemukan dan memutuskan bahwa perlindungan orang dan harta warisan tidak lagi diperlukan," kata Penny di pengadilan pada 12 November. 

Oleh karena itu, perlindungan orang dan harta warisan Spears secara efektif dihentikan. Sebuah sumber sebelumnya mengatakan bahwa Spears menyebut akhir konservatorinya sebagai "hari terbaik untuk hidupnya". Spears menangis dan tertawa pada saat bersamaan.

"Sulit baginya untuk memahami bahwa ini sudah berakhir setelah bertahun-tahun. Dia sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya,” kata sumber tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA