Tuesday, 25 Rabiul Akhir 1443 / 30 November 2021

Tuesday, 25 Rabiul Akhir 1443 / 30 November 2021

Taylor Swift Tampil Serba Merah Sambut Album Barunya

Sabtu 23 Oct 2021 15:25 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Taylor Swift akan merilis album barunya 'Red (Taylor's Ver)'.

Taylor Swift akan merilis album barunya 'Red (Taylor's Ver)'.

Foto: EPA
Taylor Swift akan merilis album barunya 'Red (Taylor's Ver)'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Taylor Swift berhasil hebohkan penggemar dengan unggahan Reel pertamanya di Instagram. Dalam unggahan video berdurasi singkat tersebut, Taylor tampil dengan lipstik merah dan balutan gaun yang juga berwarna merah.

Video tersebut juga menampilkan beragam objek lain, seperti cat kuku, bunga, hinga sepatu yang seluruhnya berwarna merah. Tulisan It's a red season pun tampak pada video disertai dengan alunan lagu "Red" yang telah Taylor rekam ulang.

Baca Juga

"21 hari menuju 12 November, dan saya berjanji (album) ini layak untuk ditunggu," jelas Taylor pada kolom caption, seperti dilansir People, Sabtu (23/10).

Para penggemar dengan cepat menyadari bahwa unggahan tersebut dibuat untuk menyambut perilisan album Red (Taylor's Ver). Terlebih, bulan lalu Taylor sudah memberikan bocoran bahwa album terbarunya ini akan dirilis satu pekan lebih cepat dari jadwal perilisan awal.

"Versi Red saya akan hadir satu pekan lebih awal dari yang dijadwalkan (termasuk 4 disc vinyl) pada 12 November!" ungkap Taylor.

Taylor mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar untuk merayakan 13 November bersama dengan penggemar dan juga album barunya. Taylor menyebut lagu-lagu dalam album ini akan menjadi lagu patah hati lama sekaligus baru bagi dirinya dan juga para penggemar.

Pada Agustus, Taylor mengatakan album Red (Taylor's Version) akan memuat lagu-lagu hasil kolaborasi dengan beberapa musisi ternama. Musisi tersebut ialah Phoebe Bridgers, Chris Stapleton, dan Ed Sheeran.

Taylor merasa sangat berterima kasih atas dukungan para musisi tersebut dalam penggarapan albumnya kali ini. Taylor mengatakan album ini tak hanya akan memuat lagu-lagu lama dari album Red yang rilis pada 2012, tetapi juga lagu-lagu baru yang belum pernah dirilis.

"Kami juga membuat banyak lagu baru, mengingat Red (Taylor's Version) memuat begitu banyak lagu yang belum pernah kalian dengar," jelas Taylor. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA