Tuesday, 25 Rabiul Akhir 1443 / 30 November 2021

Tuesday, 25 Rabiul Akhir 1443 / 30 November 2021

Jared Leto Telepon Penggemar Asal Rusia yang Sakit Parah

Senin 18 Oct 2021 18:35 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Jared Leto melakukan panggilan Facetime dengan penggemarnya yang tengah sakit parah di Moskow, Rusia.

Aktor Jared Leto melakukan panggilan Facetime dengan penggemarnya yang tengah sakit parah di Moskow, Rusia.

Foto: AP Photo
Jared Leto difasilitasi untuk dapat menyapa penggemarnya yang sakit parah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Hollywood, Jared Leto, memberikan kejutan kepada seorang penggemar asal Rusia yang tengah sakit parah. Aktor sekaligus musisi itu melakukan panggilan Facetime, tepat di hari ulang tahun fan-nya tersebut.

Sang penggemar, Anastasia Petrova, harus menjalani perawatan rumah sakit akibat sakit yang dideritanya. Petrova senang bukan kepalang mendapat telepon dari sang idola.

Perempuan yang dikabarkan tinggal di Moskow itu memperlihatkan kebahagiannya selama panggilan Facetime. Dia tidak menyangka bisa dihubungi langsung oleh vokalis merangkap gitaris 30 Seconds to Mars itu.

"Aku senang bertemu denganmu!" Kamu sedang berbicara denganku! Ini luar biasa!" kata Petrova dalam sebuah video yang diperoleh Page Six, dilansir Senin (18/10).

Petrova sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Selama panggilan, Petrova yang tidak bisa menahan kegembiraannya, juga menunjukkan potongan karton ukuran penuh yang dia miliki selama satu dekade kepada Leto. Keduanya mendiskusikan tentang hewan peliharaan hingga seputar musik.

"Aku melihatmu tersenyum dan aku senang kamu tersenyum. Aku sedang memikirkanmu di sini dan aku senang berbicara denganmu,” kata Leto kepada Petrova.

Aktor "Dallas Buyers Club" berusia 49 tahun itu juga bertanya bagaimana perasaan Petrova. Gadis itu menjawab dengan jujur bahwa dia tidak sedang baik-baik saja.

Petrova harus menggunakan morfin untuk membantunya melawan rasa sakit. Meski begitu, Petrova tidak secara jelas memberitahukan penyakit apa yang dideritanya.

Leto pun dengan lembut mengatakan harapannya untuk bertemu langsung dan memeluk erat Petrova. Pemeran Joker di Suicide Squad itu juga mengaku ingin menyapa keluarga Petrova.

"Kamu bisa memberi mereka pelukan dariku untuk mereka dan aku akan memikirkanmu di sini," kata Leto.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA