Senin 17 May 2021 17:54 WIB

Spin-off Bridgerton Bakal Dibuat, Ceritanya Tentang Ratu Charlotte

Spin-off Bridgerton Bakal Dibuat, Ceritanya Tentang Ratu Charlotte

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ratu Charlotte di serial Bridgerton.
Ratu Charlotte di serial Bridgerton.

VIVA – Salah satu karakter Bridgerton yang jadi favorit penggemar, yakni Ratu Charlotte akan memiliki serial spin-off sendiri. Karakter ratu yang suka bergosip itu diperankan oleh aktris Golda Rosheuvel dalam serial Netflix, Bridgerton.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 17 Mei 2021, kehidupan awal sang ratu akan dieksplor dalam serial prekuel terbatas, yang ditulis oleh Shonda Rhimes. Spin-off yang belum diketahui judulnya ini juga akan menampilkan Violet Bridgerton dan Lady Danbury muda.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Pengumuman ini diberikan langsung oleh Kepala TV Global Netflix, Bela Bajaria.

 

"Banyak penonton yang tidak pernah mengetahui kisah Ratu Charlotte sebelum Bridgerton membawanya ke dunia, dan saya senang serial baru ini akan semakin berkembang. memperluas ceritanya dan dunia Bridgerton," ucapnya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Showrunner Bridgerton, Shonda Rhimes juga mengatakan bahwa ia kini memiliki kesempatan untuk memperluas dunia Bridgerton.

"Kami telah bekerja dengan Jess Brownell selama lebih dari satu dekade dan telah lama ingin menemukan proyek yang tepat untuk ditempatkan di tangannya. Ketika tiba waktunya untuk menyerahkan tongkat estafet, saya tahu suara unik ini sangat penting untuk masa depan serial," katanya.

Sementara itu, serial Bridgerton musim kedua masih dalam proses penggarapan. Diketahui serial itu bakal dibuat hingga empat musim.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement