Jumat 14 May 2021 21:50 WIB

Seleb Bollywood Ucapkan Salam Idul Fitri

Seleb Bollywood ajak merayakan Idul Fitri dengan mematuhi prokes.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Bollywood, Anil Kapoor.
Foto: EPA
Aktor Bollywood, Anil Kapoor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Idul Fitri menjadi perayaan kemenangan umat muslim di berbagai belahan dunia, setelah menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Selebritas Bollywood juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada penggemarnya di media sosial.

Mereka pun meminta agar penggemarnya merayakan Idul Fitri dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

Baca Juga

Abhishek Bachchan misalnya, mengimbau para penggemar untuk tetap mengenakan masker saat bersilaturahmi di momen Idul Fitri. Melalui laman Instagramnya dia membagikan foto ilustrasi bulan sabit dan masjid lalu menuliskan, “Selamat Idul Fitri. #StayHomeStaySafe #MaskOn”.

Sussanne Khan yang beragama Islam juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada semua umat muslim. Ia mendoakan para penggemar yang merayakan Lebaran bisa terlahir kembali menjadi versi terbaik dalam hidupnya.

“Semoga cahaya bulan selalu menerangimu dan kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik, hari ini dan untuk selamanya. Semoga Allah memberkahi kalian dengan kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat Idul Fitri,” kata Susanne.

Melalui Twitter pribadinya, Anil Kapoor menyinggung bagaimana hari yang suci ini bisa menjadi momen terbaik untuk berdoa. Ia pun meminta para penggemar untuk menjaga kesehatan.

“Bagi yang masih bisa beribadah dan tidak bisa lagi. Bagi orang yang ingin berdoa lebih banyak di masa-masa sulit ini. Bagi siapapun yang tidak memiliki siapapun untuk didoakan atau untuk berdoa bersama. Idul fitri ini, untuk kalian semua. #staysafe,” kata Anil seperti dilansir dari India Today, Jumat (14/5).

Saba Ali Khan juga mengucapkan selamat Idul Fitri bagi semua umat muslim. Ia juga meminta agar semua orang yang merayakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Eid Mubarak untuk semua orang yang merayakannya hari ini (Kamis) dan besok adalah Jumat yang berkah. #Staysafe,” kata Saba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement