Jumat 14 May 2021 18:26 WIB

Friends: The Reunion akan Tayang Akhir Mei

Reuni sitkom Friends tertunda penayangannya akibat pandemi.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Serial Friends.
Foto: ist
Serial Friends.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Reuni spesial serial Friends yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya mendapatkan tanggal rilis dan trailer setelah penundaan yang lama akibat pandemi virus corona. Friends: The Reunion akan tersedia di layanan streaming HBO Max mulai 27 Mei setelah pemeran asli sitkom tersebut dapat syuting bersama bulan lalu, dilansir di BBC, Jumat (14/5).

Friends adalah salah satu sitkom terkenal tahun 90-an yang berakhir pada tahun 2004. Acara 10 musim penayangan ini telah menemukan generasi baru penggemar berkat layanan streaming seperti Netflix.

Baca Juga

Keenam anggota pemeran asli yakni Matthew Perry (Chandler), Jennifer Aniston (Rachel), Courteney Cox (Monica), Lisa Kudrow (Phoebe), Matt LeBlanc (Joey) dan David Schwimmer (Ross), akan tampil bersama bintang pendukung lainnya. Mereka termasuk Reese Witherspoon (Jill) dan Tom Selleck (Richard).

Penggemar serial ini, termasuk Lady Gaga dan Justin Bieber, juga diharapkan muncul. Sebuah trailer untuk reuni Friends, dirilis pada hari Kamis (13/5), menunjukkan enam aktor berjalan bersama dengan versi melodi dari lagu tema ikonik acara I'll Be There For You oleh The Rembrandts.

"The One Where They Get Back Together," tertulis sebagai caption video tersebut.

Rumor reuni awalnya berputar kembali pada November 2019. Awalnya reuni serial ini akan mengudara pada Mei 2020, tetapi pandemi Covid-19 menunda produksi sepanjang tahun.

Syuting untuk acara khusus tersebut akhirnya berlangsung bulan lalu di panggung pertunjukan asli serial ini di Warner Bros di Burbank, California, di depan penonton langsung.

Jennifer Aniston membagikan trailernya di Instagram pada hari Kamis: "Resmi! #FriendsReunion tayang perdana 27 Mei di @HBOMax, bisakah kita menjadi lebih bersemangat ?!" katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement