Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Ustad Milenial Cerita Tantangan Syuting di Tengah Pandemi

Jumat 23 Apr 2021 05:10 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Ustad Milenial Cerita Tantangan Syuting di Tengah Pandemi

VIVA – Di tengah masa pandemi seperti saat ini, banyak tayangan-tayangan yang pas untuk dijadikan tontonan selama berada di rumah saja. Salah satu yang akhir-akhir ini mencuri perhatian adalah munculnya banyak serial berkualitas.

Ya, akhir-akhir ini memang banyak muncul serial yang berhasil mencuri perhatian masyarakat dan viral di media sosial. Salah satunya adalah serial berjudul Ustad Milenial yang tayang di WeTV. Serial tersebut merupakan hasil kerja sama antara WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures. 

Serial Ustad Milenial dibintangi oleh sederet pemain ternama, mereka adalah Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian, Cut Mini, dan Donny Alamsyah.

Kepada awak media, Eko Kristianto selaku Produser WeTV Original Ustad Milenial, blak-blakan mengenai proses syuting serial tersebut yang dilaksanakan pada saat pandemi COVID-19. 

Eko mengaku pihaknya sempat mengalami kendala perihal lokasi syuting. Pandemi yang masih terjadi jadi tantangan terbesar untuk mereka.

"Satu lagi nih di sini memang beratnya masalah lokasi. Karena kita bertubrukan sama COVID-19, Satgas," kata Eko di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Proses syuting serial Ustad Milenial dilakukan dengan sangat sehat. Proses syuting memakan waktu selama 60 hari, dengan durasi syuting 14 jam sehari. 

"Ini syuting yang paling sehat yang pernah kita lakukan. Kita syuting 60 hari, cuma maksimal sehari 14 jam. Jadi jam 6 kalau sudah datang, jam 8 harus sudah selesai karena kita jaga kesehatan semua," kata Eko.

"Ini 20 episode (kalau) di tengah-tengah jalan ada yang sakit segala macam, sudah selesai lah syutingnya. Kita syuting di bulan Januari sampai Maret," ujar Eko menambahkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA