Jumat 16 Apr 2021 14:00 WIB

Dinilai Mirip Vicky Prasetyo, Pria Ini Disodorkan Rekaman

Alfin memperlihatkan kemampuannya dalam bermain musik

Alfin Alberto bersama Vicky Prasetyo dan Kalina
Foto: istimewa
Alfin Alberto bersama Vicky Prasetyo dan Kalina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Banyak jalan untuk menuju dapur rekaman. Setidaknya, jalan itulah yang coba dilalui Alfin Alberto. Musisi asal Bali ini siap merekam suaranya gara-gara memiliki kemiripan wajah dengan pesohor Vicky Prasetyo.

“Banyak sekali orang yang bilang kalau saya ini mirip Bang Vicky, makanya saya berani jauh-jauh datang dari Bali ke sini,” kata Alfin Alberto usai dijumpai wartawan di Jakarta, Jumat (16/4).

Alfin datang ke kediaman Vicky di Jakarta setelah memenangkan sayembara yang dilakukan oleh pria sarat kontroversi tersebut. Vicky menggelar sayembara karena berusaha memenuhi keinginan dari istrinya, Kalina Oktarina, yang dikabarkan sedang hamil.

Seperti dilansir dari kanal Youtube Vicky Prasetyo Entertainment, Alfin memperlihatkan kemampuannya dalam bermain musik, termasuk menyanyi dan bermain gitar. Kepiawaian Alfin itu kemudian membuat Kalina tersenyum gembira.

“Saya berencana untuk memproduseri Alfin Alberto. Kemampuan dia dalam bernyanyi dan main gitar sangat potensial,” ujarnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement