Rabu 31 Mar 2021 11:57 WIB

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle Soal Oprah

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kate Middleton dan Meghan Markle.
Kate Middleton dan Meghan Markle.

VIVA – Anggota keluarga Kate Middleton membela Duchess of Cambrige setelah Meghan Markle mengklaim dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey, bahwa Kate membuatnya menangis sebelum Royal Wedding-nya.

Dalam sebuah wawancara terbaru, paman Kate, Gary Goldsmith, menyinggung bahwa Kate tidak mungkin bersikap jahat kepada orang lain.

"Saya sudah mengenal Kate sejak dia lahir dan dia tidak memiliki sifat yang kejam. Sifatnya tidak seperti itu," kata Gary dikutip dari laman The Sun, Rabu, 31 Maret 2021.

"Dia bahkan lebih cantik di dalam daripada di luar. Kalau ada yang mendesis, pasti Meghan," tambahnya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Gary melanjutkan dengan berkata bahwa Kate Middleton adalah wanita yang selalu berusaha untuk melakukan segala hal secara damai dan baik.

"Saya akan berjuang untuk kehormatan Kate sampai saya mati. Dia adalah orang paling luar biasa yang pernah saya temui," ujar sang oaman.

Seperti yang telah diberitakan, dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey belum lama ini. Meghan Markle mengomentari laporan yang menyebutkan bahwa ia membuat Kate Middleton menangis sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry, karena masalah gaun flower girl atau pengiring pengantin.

"Beberapa hari sebelum pernikahan, (Kate) kesal tentang sesuatu. Ya, masalahnya benar, tentang gaun flower girl. Dan itu membuatku menangis dan benar-benar melukai perasaanku," ucap bintang serial Suits tersebut dalam acara Oprah With Meghan and Harry: A CBS Primetime Special.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Aku pikir dalam konteks segala sesuatu yang terjadi pada hari-hari menjelang pernikahan, tidak masuk akal untuk tidak hanya melakukan apa pun yang dilakukan orang lain, yang berusaha mendukung, mengetahui apa yang terjadi dengan ayahku dan yang lainnya, "tambah Meghan Markle.

Sementara itu, Kate Middleton tetap bungkam tentang masalah tersebut. Reporter kerajaan, Katie Nicholl sebelumnya mengklaim bahwa istri Pangeran William itu sudah baik-baik saja. Mengungkit kembali masalah tersebut adalah sesuatu yang memalukan.

Reporter itu melanjutkan, "Dari apa yang saya dengar, ada versi berbeda dari kisah pengiring pengantin, bukan hanya yang dibicarakan Meghan."

Ia juga menambahkan bahwa Kate "tidak dalam posisi untuk menanggapi" klaim adik iparnya itu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement