Sabtu 23 Jan 2021 14:07 WIB

Fan Drakor Siap-siap, True Beauty Punya Bintang Spesial

Sutradara True Beauty akan berikan kejutan untuk fan drakor.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Serial drama Korea True Beauty bakal menghadirkan Kim Young Dae
Serial drama Korea True Beauty bakal menghadirkan Kim Young Dae

VIVA – Serial drama Korea True Beauty kian diminati para pecinta drakor sejagat raya. Tayangan garapan sutradara Kim Sang-hyeob tersebut pun kini bakal menyajikan sebuah kejutan yang menarik untuk dinantikan.

Para penggemar True Beauty rupanya bakal disuguhi penampilan spesial dari sosok yang bakal dihadirkan untuk menambah seru cerita drama tersebut. Pada tanggal 22 Januari 2021, produser drama Korea populer tersebut secara resmi mengumumkan soal kejutan yang bakal disajikan serial itu.

Penggemar akting Moon Ga-young, Cha Eun-woo dan Hwang In-yeop bakal bersiap-siap dikejutkan dengan hadirnya penampilan salah satu bintang top Korea lainnya, Kim Young Dae.

"Kim Young Dae akan membuat penampilan spesial di True Beauty yang akan tayang pada awal Februari," ungkap keterangan produser serial True Beauty itu, seperti dilansir Soompi.

Meskipun belum terungkap peran apa yang akan dimainkan Kim Young Dae dalam True Beauty, sebuah laporan yang belum dikonfirmasi oleh Star News telah mengklaim bahwa ia akan berakting dengan Moon Ga Young untuk cameo-nya.

Kim Young Dae saat ini membintangi SBS The Penthouse dan Cheat on Me If You Can di KBS 2TV. Aktor ini sebelumnya membintangi drama 2019 Extraordinary You, yang disutradarai oleh sutradara True Beauty, Kim Sang Hyub.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement