Rabu 20 Jan 2021 22:46 WIB

Ulang Tahun, Pitbull Jadi Bos Tim Balap Nascar

Pitbull menjadi co-owner tim balap Nascar, Trackhouse.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Pitbull menjadi co-owner tim balap Nascar, Trackhouse, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-40.
Foto: EPA
Rapper Pitbull menjadi co-owner tim balap Nascar, Trackhouse, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-40.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Pitbull merayakan ulang tahun ke-40 pada Jumat (15/1) lalu, dengan menjadi co-owner baru tim balap Nascar. Pelantun “Timber” itu terjun ke dunia bisnis dengan Team Trackhouse dan pemiliknya, Justin Marks.

Pitbull menjelaskan, dirinya terpikat dunia mobil sejak menonton film Days of Thunder. Film yang dibintangi Tom Cruise itu tayang pada 1990).

Baca Juga

“Saya sudah menjadi penggemar cerita @NASCAR sejak film Days of Thunder, sekarang, saya adalah salah satu pemilik resmi tim balap @TeamTrackhouse,” kata dia mengumumkan di Twitter dilansir Ace Showbiz, Rabu (20/1).

Lewat unggahan itu, Pitbull juga mengucapkan terima kasih kepada Justin Marks, eksekutif tim Ty Norris, dan pengemudi Daniel Suarez atas kesempatan besar yang diberikan padanya. Dia menyebut, kesempatan itu adalah cara bagus untuk merayakan ulang tahunnya ke-40.

Pembalap bintang Trackhouse, Suarez, merayakan berita tersebut secara daring. “Selamat datang di keluarga amigo @pitbull. Daleeee (bahasa Spanyol ayo pergi)!!! Hal besar sedang terjadi,” tulis Suarez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement