Selasa 19 Jan 2021 09:33 WIB

Deddy Corbuzier ke Mbak You: Ramalan Anda Bohong!

Deddy Corbuzier menanggapi keras sejumlah ramalan Mbak You.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

VIVA – Presenter Deddy Corbuzier menanggapi dengan keras sejumlah ramalan yang dilontarkan oleh paranormal Mbak You. Menurut Deddy, prediksi-prediksi yang diungkapkan oleh paranormal tersebut dinilai kelewatan.

Saat Indonesia sedang berduka dan menghadapi banyak musibah, Deddy menilai, paranormal itu malah makin memperburuk keadaan dengan ramalan-ramalannya.

Baca Juga

"Saat ini, pada detik ini Indonesia lagi kacau, Indonesia ini lagi nangis. Pesawat jatuh, banjir, beberapa tokoh meninggal, polarisasi, ditambah keluar sebuah ramalan yang mengatakan akan terjadi kericuhan, penjarahan tahun 2021, maksud Anda apa?" ujar Deddy dalam podcast yang diunggah di Youtube Deddy Corbuzier, dikutip VIVA.

Saking geramnya dengan segala ramalan Mbak You, Deddy membuat video khusus yang ditujukan untuk paranormal berlogat Jawa itu. Seperti ini komentar pedas Deddy atas ramalan-ramalan Mbak You yang sempat viral itu.

Ayah dari Azka Corbuzier itu mengatakan kalau ramalan-ramalan yang dikatakan oleh Mbak You adalah sebuah kebohongan.

"Pertama itu bohong. Saya bilang itu bohong. Ramalan Anda bohong. Kalau Anda mau ngeramal artis-artis silakan, kalau mau ngeramal yang lain, ya udahlah," lanjut dia. 

Deddy berani menyatakan kalau Mbak You dan ramalannya bohong karena dia memiliki alasan yang kuat. Apa itu? 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement