Selasa 19 Jan 2021 10:22 WIB

Ramalan Mbak You Ada Ricuh 2021, Deddy: Mending Minta Maaf

Deddy Corbuzier menganggap ramalan-ramalan Mbak You merupakan kebohongan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier.

VIVA – Presenter Deddy Corbuzier, menganggap ramalan-ramalan yang dikatakan oleh Mbak You, terkait beberapa masalah yang sedang dihadapi Indonesia di 2021 ini merupakan sebuah kebohongan. 

Seperti diketahui, paranormal tersebut meramalkan akan terjadi kericuhan, penjarahan, hingga pergantian Presiden di tahun ini. Tidak hanya itu, bahkan insiden kecelakaan pesawat Sriwijaya Air yang terjadi baru-baru ini, juga diklaim sudah pernah diamalkan oleh Mbak You. 

Dianggap sudah kelewatan, Deddy Corbuzier mendesak Mbak You untuk meminta maaf serta mengakui bahwa apa yang sudah dikatakan merupakan sebuah kesalahan. Baca terus artikel berikut untuk tahu apa yang dikatakan Deddy selengkapnya kepada Mbak You.

"Udahlah, mendingan minta maaf, mengakui bahwa oke itu saya salah ngomong, udah beres. Selesai di sana. Ngakuin aja saya salah ngomong, udah. Gak usah mengklarifikasi, begini, begini, aduh come on," ujar Deddy dalam podcast-nya, dikutip VIVA dari Youtube Deddy Corbuzier. 

 

Lebih lanjut Deddy mengatakan, sebenarnya dia tidak suka membuat video semacam itu. Namun, bapak satu anak tersebut merasa harus membuatnya karena orang-orang yang menonton podcast-nya adalah orang-orang pintar. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement