Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Dave Bautista Geram dengan Penulis 'Trump' di Tubuh Manatee

Ahad 17 Jan 2021 17:05 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Aktor Dave Bautista menjanjikan hadiah bagi siapa saja yang bisa memberi petunjuk atau menangkap pelaku penulis

Aktor Dave Bautista menjanjikan hadiah bagi siapa saja yang bisa memberi petunjuk atau menangkap pelaku penulis

Foto: STX Entertainment.
Dave Bautista berjanji memberi hadiah Rp 290 juta bagi yang mampu menangkap pelaku.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Aktor sekaligus mantan pegulat WWE, Dave Bautista, tampaknya begitu kesal dengan ulah para pendukung Donald Trump yang menulis nama 'Trump' di punggung seekor manatee. Manatee adalah sejenis dugong yang habitatnya terancam punah.

Bautista bahkan menjanjikan hadiah bagi siapa saja yang bisa memberi petunjuk atau menangkap pelaku. Melalui cicitan di akun Twitter-nya, bintang Guardians of the Galaxy itu mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar 20 ribu dolar AS atau sekitar Rp 290 juta kepada orang yang berhasil menemukan pelaku.

"Jika belum ada hadiah bagi orang yang menangkap dan menghukum para MAGAT (sebutan bagi kelompok pendukung Trump) yang melakukan ini, saya akan memberikan 20 ribu dolar AS. Saya juga berjanji akan memberikan bonus," kata dia seperti dilansir di CNN pada Ahad (17/1).

Pada 10 Januari, seekor manatee ditemukan di Sungai Homosassa Florida. Menurut rilis berita dari Center of Biological, ditemukan tulisan 'Trump' di punggung hewan tersebut. Belum jelas, apa motif tindakan tersebut.

Pemerintah pusat juga telah mengumumkan hadiah sebesar 5.000 dolar AS atau sekitar Rp 70 juta untuk informasi yang mengarah kepada para pelaku. Pejabat dari Dinas Perikanan dan Margasatwa AS serta Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida juga sedang menyelidiki kasus tersebut. 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA