Ahad 03 Jan 2021 09:09 WIB

Pembawa Acara CNN Larry King Positif Covid-19

Larry King yang berusia 87 tahun sudah sepekan dirawat di RS di Los Angeles.

Pembawa acara televisi, Larry King.
Foto: EPA
Pembawa acara televisi, Larry King.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara legendaris Amerika dan mantan pembawa acara bincang-bincang CNN, Larry King, positif Covid-19. Kabar tersebut dimuat oleh CNN berdasarkan keterangan keluarga, dikutip Ahad (3/1).

King yang kini berusia 87 tahun dirawat di Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles. Keluarga mengatakan, ia sudah dirawat selama sepekan lamanya. Akibat protokol kesehatan, tiga anak King tidak bisa menemuinya di rumah sakit.

Baca Juga

King yang memiliki riwayat penyakit diabetes tipe dua, memiliki sejumlah riwayat kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Termasuk sejumlah serangan jantung dan upaya tindakan bypass jantung di 1987.

Pada tahun 2017, King mengungkap dia didiagnosa dengan kanker paru dan sudah menjalani operasi yang berhasil. Dia juga tahun lalu menjalani prosedur medis untuk penyakit angina.

King adalah pembawa acara "Larry King Live" di CNN selama 25 tahun. Sepanjangn kariernya King sudah mewawancarai kandidat presiden, selebritas, atlet, bintang film dan rakyat biasa. Dia pensiun di tahun 2010 setelah menuntaskan lebih dari 6.000 episode.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement