Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Teddy Suami Lina Minta Anaknya Diperhatikan, Sule: Kerja Dong!

Sabtu 05 Dec 2020 21:52 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Komedian Sule

Komedian Sule

Putri Delina mengaku masih menyempatkan diri untuk mengunjungi adik tirinya

VIVA – Putri Delina akhirnya angkat bicara setelah Teddy Pardiyana suami dari Almarhumah Lina Jubaedah, meminta agar anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule, lebih memerhatikan adik tirinya, Bintang.

"Karena itu kan satu rahim, terus kalau bisa sih ditengok. Atau apalah dibilangnya video call atau Zoom atau nanya kabar gitu, udah bikin saya senang. Itu aja sih harapannya, enggak banyak-banyak," ujar Teddy dalam sebuah video di YouTube.

Baca Juga: Sule Nikahi Nathalie Holscher, Putri Delina Tak Sabar Punya Adik Baru

Berbeda dengan yang dikatakan Teddy, Putri Delina mengaku masih menyempatkan diri untuk mengunjungi adik tirinya tersebut.

"Biasanya sih seminggu sekali kalau emang enggak sibuk," ujarnya singkat di YouTube Intens Investigasi, dikutip VIVA, Sabtu 5 Desember 2020.

Bahkan, adik dari Rizky Febian itu berencana ingin mengasuh sendiri adik tirinya itu.

"Rencana pastinya ada, buat diurus sama Aa Iky sama Putri sendiri," kata Putri Delina.

Di tempat berbeda, Sule ikut memberikan tanggapannya. Komedian itu mengatakan, tidak pernah melarang anak-anaknya untuk menemui adiknya. Bahkan, Sule sempat menyindir seharusnya anak Teddy menjadi tanggung jawab dia.

"Kalo dari istilah anak darah dagingnya, ya mesti bertanggung jawab. Saya juga mesti bertanggung jawab, sama darah daging saya. Usaha dong, kerja dong, jangan mengandalkan anak-anak saya," tuturnya.

Semakin geram, Sule menilai mungkin Teddy sedang kekurangan, padahal menurut Sule, Putri Delina tak pernah absen memberikan jatah bulanan.

"Ya, mungkin kekurangan kali. Padahal kan, Putri juga tiap bulan dia kasih kok. Malahan yang ngurus kan adeknya,” katanya.

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki ya bertanggung jawab, itu kan anaknya. Kenapa yang harus bertanggung jawab anak-anak saya? Susu, apa, itu kan anak-anak saya. Ngasih juga gitu," ucap dia.

Bahkan, menurut perkiraan Sule, Teddy hanya ingin mencari perhatian agar diundang infotainment.

“Ya, biarin aja, Tuhan enggak tidur kok. Saya mah enggak mau cari masalah di sini. Kalau misalkan dia mau diperhatikan, ya itu udah bukan urusan saya. Tanyanya harusnya kalian ke Putri, kalau ke saya salah, saya udah enggak ada urusan,” jelas Sule.

“Kecuali kalau misalkan anak saya ada yang nyolek, baru itu jadi urusan saya. Dia mau masuk infotainment kali. Kejar aja lah kasian, biar dia ada kerjaan," tutup Sule.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA