Jumat 04 Dec 2020 18:53 WIB

Sony: 3 Peter Parker Selamatkan Dunia Bersama di Spider-Man 3

Sony: 3 Peter Parker Selamatkan Dunia Bersama di Spider-Man 3

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man.
Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man.

VIVA – Kemungkinan terjadinya crossover Spider-Man dengan tiga Peter Parker di Spider-Man 3 mendatang, tampaknya semakin besar.

Setelah berbulan-bulan berhembus rumor yang belum dikonfirmasi terkait hal ini, Sony sendiri tampaknya telah mengisyaratkan kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man dalam film yang dibintangi Tom Holland.

Baca Juga: Marvel Incar Tobey Maguire Bintangi Spider-Man 3 dan Doctor Strange 2

Sebuah video yang diunggah di channel YouTube resmi Sony Amerika Latin telah memicu spekulasi karena bertanya kepada penggemar, "Siapa Spider-Man favorit Anda?"

Kabar baiknya, menurut video tersebut, "Anda tidak harus memilih. Di Marvel Multiverse, apa pun bisa terjadi."

 

Video tersebut selanjutnya mengatakan bahwa "dalam Spider-Man 3, Anda sangat mungkin melihat semua orang. Ya, tiga Peter Parker yang menyelamatkan dunia bersama-sama."

Sony pun mengatakan bahwa mereka akan membagikan lebih banyak informasi tentang film Marvel yang akan datang.

Sebagai informasi, desas-desus tentang kemungkinan munculnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3 pertama kali berhembus pada bulan Oktober 2020. Menurut FandomWire, Sony dan Marvel masih menyelesaikan versi naskah yang menampilkan ketiga Spider-Men melawan banyak penjahat mereka dari masa lalu, serta yang baru.

Demikian dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 4 Desember 2020.

Ada pun penjahat dari masa lalu yang disebutkan dalam spoiler, dilaporkan termasuk Electro (Jamie Foxx) serta Venom (Tom Hardy), Vincent D'Onofrio dan Green Goblin. We Got This Covered juga melaporkan bahwa Kraven the Hunter dan Scorpion akan ditambahkan.

Menanggapi spekulasi ini, perwakilan dari Sony mengatakan, "Cast yang dikabarkan belum dikonfirmasi."

Pernyataan itu, bagaimana pun, tidak terdengar seperti bantahan. Jadi bukan tak mungkin ini benar-benar terjadi dalam waktu dekat.

Jamie Foxx sendiri, yang sebelumnya secara tidak sengaja mengonfirmasi kembalinya dirinya sebagai Electro, sebelum kemudian menghapusnya pernyataannya, juga membahas rumor kemunculan karakter The Amazing Spider-Man 2 di Spider-Man 3.

"Saya tidak tahu. Segalanya mungkin," ucapnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement