Jumat 04 Dec 2020 15:00 WIB

Siti Nurhaliza Mengandung Anak Kedua

Siti Nurhaliza pernah keguguran sebelum melahirkan anak pertamanya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Dato Siti Nurhaliza kini tengah hamil empat bulan.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Dato Siti Nurhaliza kini tengah hamil empat bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza tengah berbadan dua. Kini, ia tengah mengandung anak keduanya.

Kabar itu disampaikan Siti melalui akun Instagram-nya pada Selasa (1/12) lalu. Kepada 7,9 juta pengikutnya, dia menyebut usia kandungannya telah mencapai empat bulan.

Baca Juga

Unggahan itu disertai dengan tiga foto hitam putih yang memperlihatkan Siti sedang memegang perutnya yang besar. Dalam bahasa Melayu, dia meminta setiap orang mendoakannya dan bayinya agar sehat.

“Sekali lagi terima kasih kepada semua orang atas pengertian Anda dan kepada mereka yang tidak berhenti mendoakan saya selama ini. Saya sangat berterima kasih atas anugerah yang berharga ini karena saya diberi kesempatan untuk hamil setelah Siti Aafiyah berusia dua tahun,” ungkap Siti dilansir laman CNA Lifestyle, Jumat (4/12).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk)

Lebih lanjut, Siti menyebut, dia dan suaminya, pengusaha Khalid Mohamad Jiwa, tidak berniat menyembunyikan berita tersebut. Siti yang menikah pada Agustus 2006 mengatakan bahwa ia dan suami hanya ingin memberitahukannya pada waktu yang tepat.

Sebelumnya, Siti pernah mengalami keguguran pada 2015 lalu. Perempuan berusia 41 tahun itu lalu melahirkan putri pertamanya, Aafiyah, tiga tahun kemudian, yakni pada 2018.

Kabar ini menimbulkan banyak respons dari para penggemarnya. Rekan sesama selebritas seperti Ning Baizura, Ernie Zakri, dan Faizal Tahir pun telah mengirimkan pesan ucapan selamat kepadanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement