Rabu 02 Dec 2020 14:11 WIB

Putri Mendiang Paul Walker Peringati Kematian Ayahnya

Paul Walker meninggal pada 30 November tujuh tahun lalu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Fast and Furious Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 dalam kecelakaan mobil.
Foto: EPA
Aktor Fast and Furious Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 dalam kecelakaan mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meadow Walker mengenang kematian ayahnya, mendiang aktor Paul Walker, dengan cara yang manis. Pada 1 Desember, ia menuangkan perasaannya melalui unggahan di akun Instagram-nya.

“Hari yang jenaka untuk diingat dalam kesedihan. Hari ini adalah perayaan cinta dan kebahagiaan yang dibawanya ke dunia. Ini foto sahabatku dan aku tidur siang,” tulis Meadow saat mengenang ayahnya.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker)

Kematian Paul juga dikenang oleh rekannya di waralaba The Fast and The Furios, aktris Nathalie Emmanuel. Dia berkomentar untuk mengungkapkan kesedihannya.

"Kami sangat merindukannya. Dari semua hal yang dia berikan pada dunia. Kamu yang paling cantik dari semuanya!” tulis Emmanuel di kolom komentar untuk menghibur Meadow, seperti dilansir laman Page Six, Rabu (2/12).  

Pemeran Fast & Furious lainnya, Tyrese Gibson, juga ikut berkomentar. “Kami menyayangimu, Meadow! Kami mencintaimu dan merindukan ayahmu setiap hari. Doa cinta untukmu malaikat. Aku tahu semua ini tidak ada yang mudah apalagi hari-hari seperti ini.  -Paman Ty,” tulis Gibson turut menghibur Meadow.

Paul meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil. Dia menaiki Porsche Carrera G yang dikendarai pebisnis Roger Rodas pada 2013 lalu. Saat itu, dia berumur 40 tahun. Rodas juga tidak selamat dari kecelakaan itu.

Meadow menggugat Porsche untuk kematian yang tidak wajar. Dia mengeklaim adanya cacat pada mobil berkontribusi pada kematian Walker.

Meadow akhirnya memiliki kesepakatan dengan perusahaan mobil pada 2017 dengan jumlah yang tidak diungkapkan. Dari penyelesaian permasalahan itu, dia mendapatkan penyelesaian senilai 10,1 juta dolar pada 2016 dari pewaris Rodas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement