Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Mikha Tambayong dan Ayushita Saling Dukung Saat Berkarya

Selasa 01 Dec 2020 19:35 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Mikha Tambayong ikut dalam pentas teater musikal Anugerah Terindah yang akan tayang di platform streaming Mola TV.

Penyanyi Mikha Tambayong ikut dalam pentas teater musikal Anugerah Terindah yang akan tayang di platform streaming Mola TV.

Foto: Tangkapan layar Zoom MyMusic Records
Mikha Tambayong dan Ayushita terlibat dalam teater musikal Anugerah Terindah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mikha Tambayong dan Ayushita selalu saling dukung saat berkarya. Termasuk, saat sama-sama terlibat dalam pentas musikal "Anugerah Terindah" arahan sutradara Agus Noor dan sutradara visual Kamila Andini.

"Share energi sama Mikha di panggung, dari jauh kasih tanda finger crossed (menyilangkan jari sebagai tanda doa keberhasilan)," kata Ayushita pada konferensi pers virtual di kanal Youtube Mola TV, Selasa (1/12).

Ayushita sangat senang bisa terlibat dalam pentas musikal yang mengadaptasi lagu-lagu karya Eross Candra tersebut. Pasalnya, dia adalah penggemar berat grup musik Sheila on 7. Dia cukup berdebar karena merasakan tantangan baru.

Begitu pula Mikha Tambayong yang untuk pertama kalinya terlibat produksi teater musikal. Ketika mendapat tawaran dari produser Happy Salma, dia senang dan bersemangat, tetapi juga merasakan tekanan karena waktu persiapan yang singkat.

Dia hanya menjalani sekitar dua pekan proses latihan dan menjadi yang terakhir bergabung karena sebelumnya memiliki proyek lain. Meskipun terbilang sebentar, Mikha mengaku mendapat banyak pengalaman menyenangkan.

"Dapat banyak energi positif, dapat ilmu baru dari orang-orang super. Untuk bernyanyi dan akting aku mungkin lumayan terbiasa tapi soal koreografi sangat menantang buat aku," ujar pelantun lagu "Tak Tergantikan" itu.

Pentas musikal "Anugerah Terindah" yang menampilkan aksi Ayushita dan Mikha akan tayang di Mola TV pada Sabtu, 5 Desember 2020. Pertunjukan merupakan kolaborasi Mola TV bersama Titimangsa Foundation.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB