Jumat 27 Nov 2020 08:05 WIB

Bruce Springsteen, Jon Bon Jovi, Jon Stewart Kampanye Masker

Foto Bruce Springsteen, Jon Bon Jovi, dan Jon Stewart ditampilkan di papan reklame.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi asal Amerika Serikat Jon Bon Jovi bergabung bersama Bruce Springsteen dan Jon Stewart untuk kampanye Mask Up New Jersey.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Musisi asal Amerika Serikat Jon Bon Jovi bergabung bersama Bruce Springsteen dan Jon Stewart untuk kampanye Mask Up New Jersey.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga selebritas legendaris bekerja sama untuk mengampanyekan penggunaan masker di daerah asalnya, New Jersey. Pengemudi yang melewati Garden State niscaya akan melihat papan reklame yang menampilkan Bruce Springsteen, Jon Bon Jovi, dan Jon Stewart yang tampil dengan masker.

Pada Rabu, satu hari sebelum masa libur Thanksgiving, laman NJ melaporkan, kasus Covid-19 di New Jersey bertambah 4.073 kasus dan 50 kematian. Untuk menggugah kesadaran masyarakat, papan reklame bertuliskan "Wear A Friggin Mask!" dipasang dengan menampilkan ketiga figur publik terkenal asal New Jersey itu.

Baca Juga

Reklame dengan tagar #MaskUpNJ itu merupakan bagian dari program promosi kesehatan oleh Dana Bantuan Pandemi New Jersey dan Departemen Kesehatan New Jersey. Bruce Springsteen dan Jon Bon Jovi yang terkenal di bidang musik cadas tampak berdiri berjarak mengapit John Stewart, sosok yang tak asing di pertelevisian Amerika Serikat sebagai komedian, produser, dan komentator politik. 

Ketiganya menjalani proses pemotretan pada akhir pekan lalu. Dalam foto itu, mereka tampak mengenakan masker dan berdiri terpisah. Tercatat ada 30 papan reklame yang memperlihatkan foto mereka bertiga yang tersebar di berbagai titik di New Jersey.

 

"Bekerja sama dengan sejumlah warga New Jersey untuk mendorong semua orang di musim liburan ini untuk mengenakan masker. Mari kita semua bersama-sama dan #MaskUpNJ sehingga kita dapat kembali melakukan hal terbaik yang biasa kita lakukan - bernyanyi dan menari bersama," tulis Springsteen saat membagikan foto reklame di akun Twitter-nya.

Ketiga bintang tersebut juga berpartisipasi dalam acara amal yang disiarkan televisi berjudul "Jersey for Jersey" pada April lalu. Dana Bantuan Pandemi negara bagian ini dipelopori oleh Gubernur Phil Murphy dan istrinya, Tammy Murphy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement