Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Kabar Duka, Didiet Protonema Meninggal Dunia

Kamis 26 Nov 2020 21:40 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Didiet Protonema

Didiet Protonema

Didiet Protonema, drummer dari band Protonema, dikabarkan meninggal

VIVA – Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air, Didiet Protonema, drummer dari band Protonema dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 26 November 2020.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh akun Instagram resmi @protonema_band.  

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun Allahummaghfirlahu war hamhu wa 'afihi wa' fu'anhu. Semoga husnul khatimah Ngo. Selamat jalan. Mohon doa buat Didiet Drummer Protonema ya teman teman," tulis @protonema_band dikutip VIVA, Kamis, 26 November 2020.

 

Sebelumnya, musisi Ari Lasso juga menyampaikan kabar duka itu. Didiet Protonema juga merupakan drummer dari grup musik arilasso band pada formasi 1.

Pada postingannya itu Ari Lasso memperlihatkan tiga foto dari Didiet salah satunya saat berfoto dengannya. 

"So sad. Telah Berpulang 'Didieth (protonema)' drumer 'arilasso band' sejak formasi 1 (2001) sampe tahun 2013," tulis Ari Lasso. 

Pada postingannya itu, Ari juga sedikit bernostalgia dengan momen saat keduanya sedang menjalani tur Indonesia. Didiet menjadi salah satu orang paling menghibur saat itu. 

"Jaman2 Tour Indonesia berbulan2 gak pulang. Temen main PS n salah satu temen paling kocak," tulisnya. 

Diakhir Ari Lasso mengungkapkan rasa dukanya setelah kehilangan salah satu teman dekat. Ia menyampaikan jika semua momen kebersamaan akan selalu dikenang dalam ingatannya. 

"Selamat Jalan Ngok... TUHAN memberi tempat terbaik buat mu. Kenangan kita akan kekal dlm ingatan dan hati. Smoga smua keluarga diberi kekuatan. So long Dieth.. u will be missed," tutupnya. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA