Jumat 30 Oct 2020 10:51 WIB

Adele Traktir Kru SNL Makanan dari Restoran Favoritnya

Adele sudah lama menantikan kesempatan bawakan Saturday Night Live.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Adele tampil di Saturday Night LIve pada 24 Oktober sebagai pembawa acara.
Foto: Instagram @adele
Penyanyi Adele tampil di Saturday Night LIve pada 24 Oktober sebagai pembawa acara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adele mentraktir kru “Saturday Night Live” (SNL) makanan dari restoran Karibia favoritnya usai merampungkan syuting acara komedi. Bintang pemenang Grammy itu menjadi pembawa acara SNL  pada akhir pekan lalu.

"Adele habis-habisan setelah tugasnya sebagai pembawa acara berakhir,” kata salah seorang sumber.

Baca Juga

Dilansir NZ Herald pada Kamis (29/10), Adele disebut memesan banyak makanan dari restoran Karibia favoritnya, Negril Village. Makanan bisa dinikmati semua staf dan siapapun orang yang mau bergabung.

Adele makan ayam dendeng dan salad dengan mangga. Suasananya penuh kegembiraan.

 

"Mereka menyiapkan bubuk teh hijau matcha dan ketel listrik, jadi dia bisa membuat minuman sebanyak yang dia inginkan. Ada juga cokelat hitam dengan almond dari Whole Foods dan beberapa botol anggur yang enak,” ujar sumber itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

3 days to go ♥️

A post shared by Adele (@adele) on

Adele telah mengubah gaya hidupnya selama beberapa bulan terakhir. Saat membawakan SNL, Adele membicarakan penurunan berat badannya yang mengesankan.

“Saya tahu saya terlihat sangat berbeda sejak terakhir kali kalian melihat saya. Tetapi, sebenarnya karena semua pembatasan Covid dan larangan bepergian, saya harus bepergian dengan ringan dan saya hanya bisa membawa setengah dari diri saya, dan ini adalah setengah yang saya pilih,” kata pelantun “Halo” itu dalam segmen pembuka SNL.

Penyanyi kelahiran London berusia 32 tahun tersebut juga berbicara tentang sejarahnya dengan “Saturday Night Live.” Dia pertama kali tampil sebagai bintang tamu musik pada 12 tahun lalu.

"Saya benar-benar senang akhirnya menjadi pembawa acara ini. Pertunjukan yang tidak hanya benar-benar saya cintai, tetapi juga pertunjukan yang mengawali karier saya di Amerika, 12 tahun yang lalu,” ujar dia.

Adele adalah tamu musik pada 2008. Dalam SNL saat itu, politisi Sarah Palin datang dengan aktris dan komedian Tina Fey juga menjadi bintang tamu.

"Tentunya, itu ditonton banyak orang dan menjadi sejarah," kata Adele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement