Selasa 27 Oct 2020 12:56 WIB

Lyodra dan Tiara Andini Kembali Bersaing, Ada Apa?

Lyodra menjadi juara Indonesian Idol tahun ini.

Lyodra Ginting
Foto: wikipedia
Lyodra Ginting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Persaingan dua bintang Idol 2020 Lyodra Ginting dan Tiara Andini sepertinya belum sepenuhnya tuntas. Setelah bersaing ketat di acara grand final Indonesian Idol Season X pada 2020, kini keduanya kembali dipertemukan untuk menjadi yang terbaik pada kategori Pendatang Baru Tersilet.

Pada kategori ini, Lyodra dan Tiara akan bersaing dengan beberapa nama, seperti Harini Sondakh, Lania Fira serta rekan seangkatan di Indonesian Idol  Ziva Magnolya

 

“Senang sekali bisa menjadi nomine dalam kategori Pendatang Baru Tersilet di Silet Awards tahun ini. Pastinya saya sangat bersyukur, happy dan sangat excited,” kata remaja berusia 17 tahun asal Sumatera Utara ini, saat berbincang kepada wartawan di Jakarta, Selasa (27/10).

 

Terhadap para nominee lain yang menjadi pesaingnya di kategori tersebut, Lyodra justru merasa senang bisa berada dalam satu kategori. “Mereka (Harini, Lania, Tiara dan Ziva) juga orang – orang hebat dan mereka semua teman aku juga,” kata Lyodra.

 

Seperti yang diketahui, Lyodra menjadi juara Indonesian Idol tahun ini setelah unggul dalam bersaing dengan Tiara yang menjadi runner-up. Kendati demikian, Lyodra mengatakan dirinya sangat menikmati proses yang dijalani, hingga berada di titik sekarang.

 

“Aku merasa perjalanan karier saya ini sangat terbekati. Intinya aku memang harus selalu bersyukur dan bersyukur,” kata Lyodra.

 

Gelaran Silet Awards 2020 ini akan menggelar puncak acaranya pada malam nanti di layar kaca RCTI. Selain penyerahan penghargaan, Malam Puncak Silet Awards 2020 akan dimeriahkan oleh beberapa performer, diantaranya BCL, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho serta penampilan dua magician yaitu Rommy Rafael dan Bow Vernon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement