Sabtu 24 Oct 2020 13:42 WIB

Kamar Unik Kartika Putri hingga Foto Ridwan Kamil Bikin Heboh

Kamar Unik Kartika Putri hingga Foto Ridwan Kamil Bikin Heboh

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kartika Putri dan Habib Usman
Kartika Putri dan Habib Usman

VIVA – Jumat, 23 Oktober 2020 kemarin, sejumlah isu terkait Showbiz mencuri perhatian pembaca VIVA. Beberapa di antaranya seperti artikel mengenai keunikan vila milik Kartika Putri dan Habib Usman hingga unggahan foto Ridwan Kamil yang buat heboh.

Berikut rangkuman artikel-artikel terpopuler di kanal Showbiz edisi Jumat, 23 Oktober 2020.

Baca Juga: Beli Tanaman Hias Mahal, Kartika Putri Dicibir: Pamer Harta

1. Kamar Unik Kartika Putri, Tempat Tidurnya Terpisah dengan Habib Usman?

Kartika Putri dan Habib Usman

Kartika Putri dan Habib Usman memiliki sebuah villa mewah di daerah Puncak, Bogor. Baru-baru ini ia membuat sebuah video memperlihatkan bagaimana kondisi kamar utama dari villanya itu.

Hal itu diperlihatkan Kartika Putri dalam sebuah video berjudul 'INTIP KAMAR SULTAN HABIB USMAN DAN KARTIKA PUTRI!!! HOUSE TOUR RUMAH PUNCAK PART 4.1' yang diunggah di kanal YouTube, Kartika Putri Official.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kamar Mandi Mewah, Tempat Quality Time Kartika Putri-Habib Usman

Rumah mewah Kartika Putri.

Selain memperlihatkan setiap sudut kamar mewahnya Kartika Putri dan Habib Usman juga memperlihatkan kamar mandi utama yang ada di villa mereka di kawasan Puncak, Bogor.

Memiliki dua pintu masuk untuk Kartika Putri dan Habib Usman kamar mandi itu masih dipenuhi dengan warna putih seperti kamar utama keduanya. Pada pintu masuk Habib Usman langsung terdapat tempat baju kotor yang cukup besar.

Baca selengkapnya di sini.

3. Bicara Soal Al Ghazali Nikah, Ahmad Dhani: Sudah Kemarin

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali masih menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise. Kabarnya, Al Ghazali dan Alyssa akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Hal itu ikut ditanyakan oleh pembawa acara di panggung Mega Konser Dewa.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jawaban Habib Usman Saat Ditanya Kartika Putri: Mau Poligami Gak?

Kartika Putri dan Habib Usman

Presenter Kartika Putri mengungkapkan hal baru mengenai pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Fakta baru terkait poligami sejak awal membangun rumah tangga dibuka secara transparan oleh pasangan ini. Lantas, apakah Kartika Putri rela dipoligami?

Kartika Putri yang kini telah hijrah itu mengakui adanya poligami dalam agama yang diyakininya. Sebelum menikah, presenter asal Palembang itu menekankan, poligami seharusnya memberi manfaat.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ridwan Kamil Posting Foto Ini, Krisdayanti Hingga Inul Bereaksi

Ridwan Kamil Tinjau Simulasi Vaksinasi Covid-19

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiba-tiba membuat kehebohan di media sosial usai mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Foto itu mengundang tawa banyak warganet.

Foto itu menampilkan seorang wanita tengah duduk di sebuah kursi. Dalam foto tersebut, wanita itu tampak bepose dengan patung Ridwan Kamil. Namun, yang menarik perhatian adalah wanita itu merangkul patung Gubernur dengan sapaan Kang Emil itu dan tangannya berada di bagian perut patung tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement