Sabtu 19 Sep 2020 06:46 WIB

Rocky Gerung dan Ahmad Dhani akan Hadapi 5 Perempuan Ini

Rocky Gerung dan Ahmad Dhani akan Hadapi 5 Perempuan Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Program Saatnya Perempuan Bicara
Program Saatnya Perempuan Bicara

VIVA – Meski dalam situasi pandemi COVID-19 tvOne tetap memberikan berbagai tayangan yang terbaik untuk para pemirsanya. Pada September tvOne kembali menghadirkan program terbarunya yaitu Saatnya Perempuan Bicara.

Program terbaru dengan konsep chat show ini belum pernah ada di layar kaca Indonesia. Program ini juga akan menampilkan 5 perempuan popular yang berbeda latar belakang, berbeda generasi dan berbeda sudut pandang.

5 perempuan itu adalah Balques Maningsang yang merupakan wartawan senior tvOne, Aktris dan Model lulusan teknik sipil Olga Lidya. Presenter dan penulis yang juga merupakan mantan finalis ajang kecantikan Puteri Indonesia yaitu Nadia Mulya. Aktris dan juga model yang sering membintangi FTV Sahila Hisyam, dan terakhir Lolita Agustine. aktris yang saat ini aktif menjadi Presenter.

Baca juga: tvOne Siap Hadirkan Onefest #newrulesconcert, Sajian Musik Gaya Baru

 

Chat show ini bukan hanya membahas tentang masalah-masalah perempuan. Tetapi 5 orang perempuan itu akan membahas fenomena dari berbagai peristiwa dengan menghadirkan narasumber yang kompeten.

Program Saatnya Perempuan Bicara tampil dengan konsep bincang santai, menghibur tapi tetap fokus dalam mengkaji fenomena dan tema-tema yang dibahas.

Saatnya Perempuan Bicara sebuah chat show ringan tapi syarat makna dan perlu ditonton. Bayangkan saja bagaimana serunya kalau Rocky Gerung berhadapan dengan lima perempuan, cantik dan juga pintar. Kita berharap program ini bisa bermanfaat dan menghibur masyarakat penonton televisi” kata Reva Deddy Utama selaku Direktur Program dan Sport tvOne, kepada VIVA, Kamis, 17 September 2020.

Baca juga: Slank, Wika Salim dan Aurelie Moeremans akan Tampil di OneFest

Akan ada beberapa narasumber yang hadir dalam tayangan Saatnya Perempuan Bicara. Narasumber yang dihadirkan merupakan tokoh atau sosok penting, kompeten, inspiratif dan tentunya berkorelasi dengan topik pembahasan termasuk isu-isu yang sedang trending. 

Saatnya Perempuan Bicara akan tayang selama satu jam dan akan hadir setiap Sabtu pukul 20.00 WIB. Program ini akan memulai episode perdananya pada hari Sabtu, 19 September 2020 dengan narasumber Rocky Gerung dan Ahmad Dhani.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement