Senin 13 Jul 2020 15:17 WIB

Amitabh Bachchan Sekeluarga Positif COVID-19, Termasuk Aishwarya Rai

Amitabh Bachchan Sekeluarga Positif COVID-19, Termasuk Aishwarya Rai

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Amitabh Bachchan dan keluarga.
Amitabh Bachchan dan keluarga.

VIVA – Aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan dan sang putra, Abhishek Bachchan, keduanya dinyatakan positif virus corona atau COVID-19, pada Sabtu 11 Juli 2020. Amitabh Bachchan, dilaporkan merasa terengah-engah, sejak beberapa hari terakhir, dan akhirnya dirawat di rumah sakit Nanavati, Mumbai, India, pada Sabtu malam.

Aktor veteran itu membuat sebuah unggahan di Twitter untuk mempublikasikan kondisinya tersebut. Dia juga mendesak semua orang yang melakukan kontak dengannya selama 10 hari terakhir, untuk menyusul melakukan tes COVID-19.

Dilansir Times of India, menurut keterangan pihak rumah sakit Nanavati, Amitabh Bachchan awalnya tidak menggunakan ventilator, seperti sekarang.

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Sehari berselang, sang anak Abhishek, juga mengonfirmasi bahwa dirinya positif COVID-19. Ia mengumumkannya dalam tweet terpisah dan meminta semua orang agar tetap tenang dan tidak panik.

"Hari ini ayah dan saya dites positif COVID-19. Kami berdua memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang diuji. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulis Abhishek di Twitter.

Baca Juga:  Untung Banyak dari 4 Kuliner Viral di Tengah Wabah COVID-19 

Menurut laporan, tes antigen virus corona dari istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, dinyatakan negatif. Namun, Aishwarya Rai yang merupakan istri dari Abhishek, dan putrinya, Aaradhya Bachchan, dinyatakan positif tertular virus corona.

Padahal, pada Minggu 12 Juli 2020 sore, Walikota Mumbai, Kishori Pednekar, mengumumkan bahwa Aishwarya Rai, putrinya dan ibu mertuanya, dinyatakan negatif, setelah dites menggunakan tes antigen cepat.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement