Ahad 24 May 2020 13:38 WIB

Syekh Ali Jaber jadi Imam Sholat Id Keluarga Raffi Ahmad

Syekh Ali Jaber hadir menjadi imam Sholat Id di rumah Raffi Ahmad

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Esthi Maharani
Syekh Ali Jaber
Foto: Republika/Febrian Fachri
Syekh Ali Jaber

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melaksanakan shalat idul fitri di kediamannya di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Meski di rumah saja, namun pelaksanaan shalat Id mereka tetap istimewa lantaran Syekh Ali Jaber hadir menjadi imam.

Momen kebersamaan mereka dibagikan dalam sebuah unggahan Instagram Story di akun Instagram @raffinagita1717.

“Alhamdulillah kita idul fitri ada imamnya, Syekh Ali Jaber bisa datang kesini. Terima kasih Syekh, Masya Allah, shalat di rumah saja,” demikian kata Raffi dalam unggahan itu.

Presenter sekaligus YouTuber tersebut juga mengaku bahwa dirinya diberi jubah istimewa oleh Syekh Ali Jaber. Menurut Raffi, jubah berwarna cokelat tersebut merupakan jubah penjaga makam Rasulullah Saw.

“Ini saya dikasih jubah juga nih oleh Syekh, jubah penjaga makam Rasul,” kata Raffi.

Selain Raffi Ahmad, selebriti lain seperti Wulan Guritno juga melaksanakan shalat Id di rumah saja. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Wulan membagikan swafoto bersama buah hatinya sambil mengenakan mukena berwarna putih dan menambahkan tagar #dirumahsaja.

Momen lebaran tahun ini memang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 yang masih mewabah, memaksa umat muslim untuk menunda mudik, tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak fisik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement