Kamis 09 Apr 2020 15:28 WIB

Mutia Ayu tak Beranjak dari Samping Jenazah Glenn Fredly

Mutia Ayu setia berdiri di samping peti jenazah Glenn saat prosesi penghormatan.

Mutia Ayu setia berdiri di samping peti jenazah Glenn Fredly saat prosesi penghormatan (Foto: Glenn Fredly dan Mutia Ayu)
Foto: Instagram @mutiaayu
Mutia Ayu setia berdiri di samping peti jenazah Glenn Fredly saat prosesi penghormatan (Foto: Glenn Fredly dan Mutia Ayu)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mutia Ayu, istri dari mendiang Glenn Fredly, tak beranjak dari samping peti jenazah suaminya. Hal ini terlihat saat melepas kepergian Glenn dalam ibadah pelepasan yang digelar di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis.

Terlihat dia juga tampak mendekap erat sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang tertidur pulas dipelukannya. Mengenakan busana serba putih, Mutia Ayu juga memberikan kata-kata perpisahan bagi mendiang sang suami.

Baca Juga

"Udah enggak sakit lagi, ya," kata Mutia dalam siaran langsung ibadah pelepasan di akun Instagram Bumi Entertainment.

Nampak suasana haru menyelimuti saat ibadah pelepasan berlangsung yang hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat saja. Beberapa kerabat yang hadir dalam ibadah pelepasan Glenn Fredly, antara lain Aura Kasih, Tompi, hingga sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Sosok Tompi juga terlihat. Bahkan, dalam sambutannya, Tompi mengatakan bahwa sosok Glenn Fredly sebagai pribadi yang baik. Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4) petang pada usia 44 tahun, akibat penyakit meningitis. Pelantun "My Everything" itu dilaporkan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB saat jalani perawatan di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement