Kamis 09 Apr 2020 14:28 WIB

Glenn Fredly Larang Tompi Buka Suara Perihal Penyakitnya

Tompi dilarang memberitahu keluarga Glenn terkait penyakit meningitis.

 Kepergian Glenn Fredly membuat Tompi tak bisa menahan tangis (Foto: Tompi dan Glenn Fredly)
Kepergian Glenn Fredly membuat Tompi tak bisa menahan tangis (Foto: Tompi dan Glenn Fredly)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepergian Glenn Fredly membuat Tompi tak bisa menahan tangis. Tompi yang merupakan rekan dari Glenn Fredly di Trio Lestari mengungkapkan bahwa Glenn sempat melarang Tompi mengabari orang lain perihal sakitnya.

"Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," kata Tompi dalam sambutannya pada penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly, Kamis (9/4).

Baca Juga

Tompi, yang hadir pada pelepasan Glenn Fredly di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Jakarta Selatan, tak kuasa menahan sedih. Air matanya jatuh saat mengenang sosok sahabatnya itu semasa hidup.

"Waktu dia sakit tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya enggak mau orang lain repot. Teman yang muncul buat telpon," sambungnya.

Pihak keluarga Glenn Fredly menggelar ibadah pelepasan yang disiarkan langsung melalui akun Instagram Bumi Entertainment. Nampak suasana haru menyelimuti saat ibadah pelepasan berlangsung yang hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat saja. Selanjutnya, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement