Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Kesan 'Jomblo' Bagi Richard Kyle dan Deva Mahendra

Jumat 17 Mar 2017 15:24 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah

Deva Mahenra

Deva Mahenra

Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jomblo bukan sesuatu yang nista maupun memalukan bagi siapapun di dunia ini. Hal inilah yang coba disampaikan Sutradara Hanung Bramantyo pada reboot film terbarunya, Jomblo.

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh para pemeran film Jomblo, Richard Kyle dan Deva Mahendra. Richard yang mengaku tengah sendiri saat ini menilai, “jomblo’ bukan masalah besar bagi siapapun, termasuk dirinya.

“Jadi jomblo itu lebih asyik daripada saat punya pacar,” kata Richard dalam Konferensi Pers (Konpers) film Jomblo di Rumah Produksi Falcon Pictures, Jakarta, Kamis (16/3).

Seperti halnya karakter yang diperankannya, Richard mengaku memiliki beberapa kesamaan dengan dirinya. Salah satunya, yakni status “jomblo” yang saat ini dimilikinya. Ditambah lagi sifat keinginan untuk bebas yang begitu mirip dengannya.

Karakter Doni merupakan peran yang akan dimainkan Richard dalam film Jomblo. Tokoh ini tidak mau berkomitmen dengan perempuan manapun karena sifatnya yang selalu ingin bebas. Padahal tokoh ini digilai banyak perempuan di lingkungannya.

Mengenai “jomblo”, Deva Mahendra tidak menampik, dirinya pernah menyandang status ini. Menurut dia fase ini merupakan bagian hidup yang akan dihadapi siapapun. Meski dianggap momok bagi segenap orang, Deva menilai, sebuah perusahaan justru harus berterimakasih pada orang-orang seperti ini.

“Kemajuan perusahaan didukung orang-orang seperti itu. Siapa lagi coba yang mau memberikan waktunya demi perusahaan? Mereka itu orang-orang produktif,” kata dia.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA