Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Twice Siap Guncang Kembali Dunia Musik Korea

Rabu 28 Sep 2016 09:38 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah

Twice

Twice

Foto: Vlive

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Twice telah mendapatkan kesuksesan besar dengan lantunan lagu Cheer up  pada awal tahun ini. Tak berhenti di situ, grup penyanyi perempuan Korea Selatan ini akan melanjutkan kembali keberhasilannya dengan rencana album baru pada Oktober mendatang.  

Seperti dikutip Allkpop, Rabu (28/9), beberapa perwakilan industri musik menyatakan, grup pendatang baru ini akan kembali dengan album baru pada akhir Oktober 2016. Album mereka nantinya akan mendapatkan sentuhan dari komposer Black Eyed Pilseung.

Hingga saat ini, perwakilan belum bisa memastikan tanggal spesifik Twice kembali dengan album barunya. Namun mereka memastikan para anggota Twice telah mempersiapkan diri sejak saat ini.

Twice merupakan kelompok penyanyi wanita yang berbasis di Korea Selatan. Grup ini dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas, Sixteen pada 2015. Kelompok ini terdiri atas sembilan anggota. Mereka adalah Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. Grup ini memulai debutnya pada 20 Oktober 2015 dengan mini-album The Story Begins.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA